Farida, Lina (2022) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA INDUSTRI PENGOLAHAN KAYU DI DESA YEH SUMBUL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041157-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041157-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041157-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (344kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041157-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041157-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (633kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041157-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041157-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041157-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (458kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041157-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai pengaruh: (1) orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran, (2) orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran, (3) inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada industri pengolahan kayu di Desa Yeh Sumbul. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik porposive sampling. Desain penelitian yang digunakan kuantitatif kausal. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan wawancara serta dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan sebagai berikut: (1) orientasi pasar dan inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran, (2) orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, (3) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada industri pengolahan kayu di Desa Yeh Sumbul.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Orientasi pasar, inovasi produk, kinerja pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Lina farida |
Date Deposited: | 02 Jun 2022 01:11 |
Last Modified: | 02 Jun 2022 01:11 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10666 |
Actions (login required)
View Item |