Wijaya, I Putu Juni Arta (2023) PENGARUH PELAYANAN DAN KREDIBILITAS KARYAWAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK HERBALIFE PADA RUMAH SEHAT GARUDA FIT DI JEMBRANA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1817011055-COVER.pdf Download (269kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817011055-ABSTRAK.pdf Download (52kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817011055-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (157kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817011055-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817011055-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817011055-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817011055-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (60kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011055-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (121kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817011055-LAMPIRAN.pdf Download (935kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan dan kredibilitas karyawan terhadap minat beli produk Herbalife pada Rumah Sehat Garuda Fit di Jembrana. Penelitian ini menggunaka jenis penelitian kausal. Populasi dalam penelitian seluruh customer yang mengkonsumsi produk Herbalife Rumah Sehat Garuda Fit yang berjumlah 115 responden dengan teknik pengambilam sampel yaitu simple random sampling dengan menggunakan rumus slovin sehingga didapatkan sampel sebanyak 53 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu angket. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji t, dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dan simultan pelayanan dan kredibilitas karyawan terhadap minat beli produk Herbalife pada Rumah Sehat Garuda Fit di Jembrana.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan; Kredibilitas Karyawan; Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | I Putu Juni Arta Wijaya |
Date Deposited: | 17 Feb 2023 03:34 |
Last Modified: | 17 Feb 2023 03:34 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14057 |
Actions (login required)
View Item |