FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO GROSIR HARAPAN ANDA DI KABUPATEN BULELENG

Arta, Kadek Bagus Devana (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO GROSIR HARAPAN ANDA DI KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041073-COVER.pdf

Download (714kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041073-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041073-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (278kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041073-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041073-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041073-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041073-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041073-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041073-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian pada Toko Grosir Harapan Anda (2) faktor yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian pada Toko Grosir Harapan Anda. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dilanjutkan dengan pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Teknik penentuan sampel yaitu sampling proposional. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 88 responden dan dianalisis menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian pada Toko Grosir Harapan Anda adalah faktor keunggulan, faktor psikologi, faktor sosial, dan faktor budaya. (2) faktor yang dominan menentukan keputusan pembelian pada Toko Grosir Harapan Anda adalah faktor keunggulan yang terbentuk dari faktor harga, gaya hidup, lokasi, dan suasana toko.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: faktor keunggulan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Bagus Devana Arta
Date Deposited: 27 Feb 2023 05:04
Last Modified: 27 Feb 2023 05:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14828

Actions (login required)

View Item View Item