Firdaus, Danis (2023) PERANCANGAN BRANDING UNTUK MEMPERKUAT POTENSI PENGEMBANGAN DESA WISATA KAMPUNG BLEKOK KEC. KENDIT – KAB SITUBONDO – JAWA TIMUR. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2002071004-COVER.pdf Download (455kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2002071004-ABSTRAK.pdf Download (137kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2002071004-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (423kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2002071004-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2002071004-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2002071004-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2002071004-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2002071004-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (214kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2002071004-LAMPIRAN.pdf Download (912kB) |
Abstract
Perancangan Branding Desain Komunikasi Visual untuk memperkuat potensi pengembangan Desa wisata Kampung Blekok yang terletak di Desa Klatakan, Kecamatan Kendit. Kabupaten Situbondo. Kampung Blekok ini memiliki kawasan ekowisata dan suaka margasatwa, dan juga memiliki ciri khas sebagai destinasi daya tarik bagi ribuan burung Blekok yang menghuni kawasan dengan hutan mangrove atau hutan bakau mencapai 5 hektar sebagai tempat budidaya satwa. pengunjung juga bisa ikut serta dalam menanam mangrove atau menelusuri hutan mangrove dengan menggunakan perahu milik warga sekitar. Media promosi yang dapat mendukung wisata Kampung Blekok ini dengan menggunakan (1) Logo. Pada penelitian ini, peneliti merancang karya Desain Komunikasi Visual media promosi yang dapat mendukung kebutuhan promosi dari wisata Kampung Blekok. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk memperkenalkan wisata Kampung Blekok dengan menggunakan media-media Desain Komunikasi Visual agar bisa menarik minat masyarakat dan juga wisatawan asing. Media utama dari penelitian ini adalah (1) Logo dan juga media – media promosi pendukung lainnya yang dirancang oleh peneliti adalah (1) Brosur, (2) Poster, (3) X- Banner, (4) Booklet, (5) T-shirt, (6) Pamflet, (7) Media promosi online atau sosial media post, (8) Stiker dan (9) Gelang tiket.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Branding, Pengembangan Potensi media promosi, Kampung Blekok |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual (D3) |
Depositing User: | Danis Firdaus |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 00:14 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 00:14 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16468 |
Actions (login required)
View Item |