PERANCANGAN MEDIA PROMOSI RAHAYU TOURIST INFORMATION DI JL. PRATAMA NO. 57 NUSA DUA

Arta, Komang Aditya Putra Buana Arta (2024) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI RAHAYU TOURIST INFORMATION DI JL. PRATAMA NO. 57 NUSA DUA. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2102071016-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2102071016-ABSTRACT.pdf

Download (22kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2102071016 - BAB 1 PENDAHULIUAN.pdf

Download (29kB)
[img] Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
2102071016 - BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PERANCANGAN)
2102071016 - BAB 3 METODE PERANCANGAN_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2102071016-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN KARYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (985kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2102071016-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2102071016-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2102071016-LAMPIRAN.pdf

Download (376kB)

Abstract

ABSTRAK Tujian penelitian ini adalah untuk menciptakan sebuah strategi promosi yang kuat dan menarik untuk memperkuat citra merek perusahaan Rahayu Tourist Information. Penggunaan media promosi yang efektif dianggap krusial dalam upaya mempromosikan perusahaan ini, serta dalam membangun citra merek yang kokoh dan meningkatkan daya tarik pada wisatawan. Pendekatan penelitian meliputi analisis mendalam terhadap karakteristik unik dari perusahaan Rahayu Tourist Information yang berlokasi di Jl. Pratama No.57, Nusa Dua. Selain itu, penelitian ini juga mengeksplorasi nilai-nilai dan pesan yang ingin di sampaikan melalui media promosi tersebut. Melalui pendekatan desain grafis yang inovatif, penelitian ini akan menciptakan elemen-elemen visual seperti logo, kartu nama, poster, infografis, t shirt, social media post, papan nama dan gantungan kunci untuk menciptakan sebuah media promosi yang menarik dan memikat. Dengan merancang media promosi yang kuat, diharapkan Rahayu Tourist Information dapat meningkatkan daya saingnya, menarik perhatian wisatawan, dan memperkuat hubungan merek dengan pelanggan. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan panduan yang jelas demi implementasi media promosi baru dalam strategi promosi perushaan Rahayu Tourist Information. Kata kunci : Perancangan, Media Promosi, Rahayu Tourist Information, Desain Grafis Inovatif, Strategi Promosi, Citra Merek.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Media Promosi, Rahayu Tourist Information, Desain Grafis Inovatif, Strategi Promosi, Citra Merek.
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NE Print media
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual (D3)
Depositing User: Komang Aditya putra buana arta
Date Deposited: 25 Jul 2024 11:21
Last Modified: 25 Jul 2024 11:21
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21347

Actions (login required)

View Item View Item