PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KE PASAR BANYUASRI BULELENG SETELAH REVITALISASI

Maharani, Komang Indah (2024) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KE PASAR BANYUASRI BULELENG SETELAH REVITALISASI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017011030-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017011030-ABSTRAK.pdf

Download (353kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011030-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (341kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011030-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017011030-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017011030-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017011030-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011030-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (337kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017011030-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor psikologis dan pribadi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan non probability sampling, sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja ke Pasar Banyuasri Kabupaten Buleleng dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang di analisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yaitu uji hipotesis secara parsial (uji t) dan simultan (uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) ada pengaruh positif dan signifikan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian secara parsial, dengan nilai signifikansi <0,001 < 0,05. (2) ada pengaruh positif dan signifikan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian secara parsial, dengan nilai signifikansi < 0,001 < 0,05. (3) ada pengaruh pengaruh positif dan signifikan antara faktor psikologis dan pribadi terhadap keputusan pembelian secara simultan, dengan nilai signifikansi < 0,001 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: faktor psikologis, faktor pribadi, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: KOMANG INDAH MAHARANI
Date Deposited: 26 Jul 2024 05:26
Last Modified: 26 Jul 2024 05:26
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21433

Actions (login required)

View Item View Item