Mahendra, Made Adith (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Konsumen Krisna Oleh-Oleh Khas Bali. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041222-COVER.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041222-ABSTRAK.pdf Download (527kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041222-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041222-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041222-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041222-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041222-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (941kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041222-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (624kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041222-LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen secara simultan maupun secara parsial. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah konsumen Krisna Oleh-Oleh Bypass Ngurah Rai yang pernah mengunjungi ataupun membeli. Objek pada penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan citra perusahaan. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling. Teknik pengambilan sampel yang digunakan untuk mengidentifikasi 100 responden pada penelitian ini adalah simple random sampling. Kuesioner digunakan untuk pengumpulan data, dan teknik analisis regresi linier berganda digunakan untuk melakukan analisis data kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra perusahaan, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Made Adith Mahendra |
Date Deposited: | 10 Jun 2025 07:09 |
Last Modified: | 10 Jun 2025 07:09 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24384 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |