Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Konsumen Krisna Oleh-Oleh Khas Bali

Mahendra, Made Adith (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Konsumen Krisna Oleh-Oleh Khas Bali. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041222-COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041222-ABSTRAK.pdf

Download (527kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041222-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041222-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041222-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041222-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041222-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (941kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041222-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (624kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041222-LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen secara simultan maupun secara parsial. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah konsumen Krisna Oleh-Oleh Bypass Ngurah Rai yang pernah mengunjungi ataupun membeli. Objek pada penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan citra perusahaan. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling. Teknik pengambilan sampel yang digunakan untuk mengidentifikasi 100 responden pada penelitian ini adalah simple random sampling. Kuesioner digunakan untuk pengumpulan data, dan teknik analisis regresi linier berganda digunakan untuk melakukan analisis data kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Made Adith Mahendra
Date Deposited: 10 Jun 2025 07:09
Last Modified: 10 Jun 2025 07:09
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24384

Actions (login required)

View Item View Item