PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BOX OUTLET SINGARAJA

Ananta, Gede Wira Adi (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BOX OUTLET SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041266-COVER.pdf

Download (434kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041266-ABSTRAK.pdf

Download (248kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041266-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (295kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041266-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041266-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041266-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041266-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041266-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041266-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Box Outlet Singaraja. Subjek pada penelitian ini adalah Box Outlet Singaraja. Objek pada penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Pada penelitian ini digunakan jenis penelitian kuantitatif. Instrumen yang digunakan pada penelitian ini yaitu kuesioner dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 155 orang responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra merek dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Box Outlet Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Gede Wira Adi Ananta
Date Deposited: 04 Jul 2025 00:57
Last Modified: 04 Jul 2025 00:57
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25192

Actions (login required)

View Item View Item