Pengaruh Keragaman Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Niara Mart

Darmawan, Ketut Wahyu (2021) Pengaruh Keragaman Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Niara Mart. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041111-COVER.pdf

Download (637kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041111-ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041111-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (296kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041111-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041111-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041111-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041111-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041111-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (285kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041111-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dalam riset ini yakni untuk menguji peranan dari keragaman produk dan lokasi kepada keputusan pembelian di Toko Niara Mart secara parsial dan simultan. Adapun desain dari penelitiannya yakni memakai kuantitatif yang bersifat kausal. Penentuan sampel pada penelitian memakai teknik purposive sampling. Total sampel yang dipakai yakni 140 responden instrument yang dipakai untuk mengumpulkan data yakni kuesioner serta analisi regresi linier berganda dipakai untuk teknik analisis datanya. Hasil dari riset ini yakni : (1) Keragaman produk dan lokasi berdampak signifikan kepada kepuasan pembelian di Toko Niara Mart. (2) Keragaman produk berdampak positif dan signifikan kepada keputusan pembelian di Toko Niara Mart. (3) lokasi berdampak positif dan signifikan kepada keputusan pembelian di Toko Niara Mart.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Keragaman Produk, Lokasi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: KETUT WAHYU DARMAWAN
Date Deposited: 21 Jul 2021 07:46
Last Modified: 21 Jul 2021 07:46
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6788

Actions (login required)

View Item View Item