Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Fisika dan Pengajaran IPA > Program Studi Pendidikan IPA (S1)" and Year is 2024
Up a level |
Argawungsu, I Dewa Gede Pandhya (2024) PENGEMBANGAN BUKU DIGITAL SMP KELAS IX BERBASIS LEARNING CYCLE 5E PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI MANUSIA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Astuti, Ni Luh Putu Kenny (2024) Pengembangan Modul IPA Terpadu Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Tema Udara Bersih Bagi Kesehatan Untuk Siswa SMP/MTs Kelas VIII. Undergraduate thesis, Uiversitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Ni Luh Gede Nindiana Sephia (2024) KAJIAN ETNOSAINS PADA PROSES PEMBUATAN LAKLAK DI DESA SADING SEBAGAI PENDUKUNG MATERI DALAM PEMBELAJARAN IPA SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Ni Putu Diah Loriana Dewi (2024) Pengembangan Modul IPA Berorientasi Profil Pelajar Pancasila Materi Ekologi dan Keanekaragaman Hayati Indonesia untuk Siswa SMP/MTs Kelas VII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dharmawan, I Made Shista (2024) Kajian Etnosains Proses Pembuatan Gula Aren di Desa Karya Sari Sebagai Pendukung Materi IPA SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ginting, Yessica Natalia Br (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Sistem Pernapasan Manusia untuk Mendukung Implementasi Kurikulum Merdeka. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Hermansyah, Berliana Artharena Agustia (2024) ANALISIS MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII TERHADAP MATA PELAJARAN IPA DI SMP NEGERI 3 SINGARAJA TAHUN 2023/2024. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Karistiawati, Ni Komang Ema (2024) KOMPARASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Keviana, Putu Reggy (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGICAL, PEDAGOGICAL, AND CONTENT KNOWLEDGE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP/MTS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Khasanah, Nabilla Ika Yuni (2024) Pengembangan E-Modul IPA Berbasis Project Based Learning pada Materi Tata Surya Kelas VII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Margaretta, Desak Gede Celsy Adnya (2024) Analisis Kemampuan Literasi Sains Siswa Pada Materi Usaha, Energi, dan Pesawat Sederhana di SMP Negeri 2 Kerambitan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Megajayanthi, Gusti Ayu Putu Era (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik IPA Model Problem Based Learning Bermuatan Kearifan Lokal Bali Untuk Siswa SMP. Undergraduate thesis, Unversitas Pendidikan Ganesha.
Pradnyana, I Dewa Gede Budhi (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERRING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pranacita, I Wayan Adi (2024) KAJIAN ETNOSAINS PROSES PEMBUATAN KLEPON DI DESA NONGAN SEBAGAI PENDUKUNG MATERI IPA SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pusparani, Ni Wayan Sri (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Rahmawati, Ni Putu Cintya (2024) Pengembangan Media Interaktif Berbasis Articulate Storyline pada Sistem Peredaran Darah Manusia. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sandhy, I Gusti Ayu Mutiara (2024) Analisis Budaya Lokal Ngerupuk di Desa Adat Petang sebagai Pendukung Materi IPA SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sapitri, Kadek Raditya Yuli (2024) Kajian Etnosains Proses Pembuatan Gula Merah Dawan sebagai Pendukung Materi Pembelajaran IPA SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sebayang, Stevany Regina Br (2024) PENGARUH PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IX DI SMP NEGERI 1 SAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Simangunsong, Erika (2024) Analisis Persepsi Guru dan Siswa Terhadap Pembelajaran Berbasis Proyek Pada Mata Pelajaran IPA di SMP N 1 Sukasada. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sinuraya, Firdaus Eka Ngenca (2024) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif tipe STAD Berbantuan Video TikTok Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sinuraya, Wita Anestasya Br (2024) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN IPA PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN UNTUK PESERTA DIDIK KELAS VIII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sitinjak, Silvin Mey Daya (2024) FAKTOR – FAKTOR PENYEBAB KURANGNYA MINAT MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN IPA MENJADI GURU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sugihartha, I Wayan (2024) Kajian Etnosains Dalam Masyarakat Bali: Tradisi Ngerateng Lampad di Desa Pangsan sebagai Pendukung Pembelajaran IPA SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Swandewi, Ni Made Ari (2024) Perbedaan Model Discovery Learning dengan Inquiry Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Vlll SMP Negeri 4 Pupuan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
TRIANDIKA, FANY BAGUS (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII PADA PEMBELAJARAN IPA SMP NEGERI DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Vaskhita, Kadek Bayu (2024) Anlisis Motivasi Belajar IPA pada Kurikulum Merdeka di Kelas VIII SMP Negeri 5 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Vebri, Herti Nur (2024) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK IPA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING DENGAN TEMA “AKU BERNAPAS” UNTUK PESERTA DIDIK SMP KELAS VIII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widyantari, Ida Ayu Putu (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PROJECT BASED LEARNING PADA MATERI CAHAYA DAN ALAT OPTIK KELAS VIII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widyastuti, Ni Putu (2024) KOMPARASI STRATEGI PEMBELAJARAN PETA PIKIRAN, PETA KONSEP, DAN PETA ARGUMEN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wijaya, Ghina Serviliyana Hani (2024) ANALISIS POTENSI LEARNING LOSS PESERTA DIDIK KELAS VII DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DITINJAU DARI ELEMEN KETERAMPILAN PROSES SAINS DIKAITKAN DENGAN PERSPEKTIF GURU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.