Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (S2)" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 15.

Bhaskara, Putu Esha Indhu (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Berbantuan Platform Edmodo Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar IPS Siswa SMP Taman Sastra Jimbaran. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

DARAYANTI, PUTU YUNI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN PLATFORM GOOGLE CLASSROOM TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPS SISWA SMP PGRI 7 DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Darmawan, Anak Agung Gede Agung (2022) PENGINTEGRASIAN NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL KAJA-KELOD KE DALAM PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SEBAGAI UPAYA PEMBENTUKAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN SISWA SMP NEGERI 1 GIANYAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dite, I Wayan (2022) Pengaruh Model Blended Learning Menggunakan Aplikasi Google Classroom Terhadap Sikap Sosial dan Hasil Belajar IPS Kelas VIII SMP Nasional Denpasar. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Paramita, Made Dyah Pradnya (2022) KOMPETENSI GURU IPS DALAM MENERAPKAN PEMBELAJARAN ABAD 21 PADA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KABUPATEN BULELENG. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ruswita Dewi, Ida Ayu Putu (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN AUDIOVISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SMP NASIONAL DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

SUBANDI, I MADE (2022) PENGARUH ADAFTIVE LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PPKn DI SMKN 1 MAS UBUD. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Sahar, Andi Noprizal (2022) Kehidupan Bertoleransi di Kampung Islam Kepaon, Bali dalam Perspektif Tri Hita Karana Sebagai Sumber Bellajar IPS di SMP/MTs. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Saraswati, Putu Devi (2022) Pengaruh Model Quantum Teaching Terhadap Efikasi Diri dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS di SMP Jembatan Budaya, Kuta. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sumardeni, Ni Nyoman Wahyu (2022) PENGARUH TASK-BASED LEARNING MODEL TERHADAP KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN KOLABORASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SMP LABORATORIUM UNDIKSHA SINGARAJA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sumitadewi, Ni Luh Sri Novi (2022) PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) BERBANTUAN MEDIA MIND MAPPING TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS SISWA SMP NEGERI 3 SUKAWATI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Valien, Ketut (2022) PENERAPAN METODE ROLE PLAYING BERBASIS BILLINGUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI BAHASA ASING DAN HASIL BELAJAR IPS SISWA SMP LABORATORIUM UNDIKSHA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

WAHYUNI, PUTU (2022) PENGARUH ALAT PERAGA DAN PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN IPS UNTUK PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA DI SMP GENESHA DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wijaya, Apuk (2022) PENGEMBANGAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM PEMBELAJARAN PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN (PKK) DI SMK WERDHI SILA KUMARA SILAKARANG GIANYAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wikarto, B (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS DITINJAU DARI MOTIVASI BERPRESTASI PADA SISWA DI SMP NEGERI 1 KERAMBITAN. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Tue Nov 5 07:54:05 2024 WITA.