Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Matematika > Program Studi Pendidikan Matematika (S1)" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 32.

Thesis

Andriani, Ni Putu Nova (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA BERDASARKAN TEORI APOS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA DI SMP NEGERI 1 GIANYAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Anjaswari, Arida (2024) PENGEMBANGAN E-KOMIK INTERAKTIF BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR PADA SISWA KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

DEWI, NI KADEK SINTYA (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL BERORIENTASI STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Darmiyanti, Putu (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) BERBANTUAN MASALAH TERBUKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 BANGLI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, Made Virya (2024) Pengaruh Penggunaan E-Modul Multirepresentasi Berorientasi Model Problem Based Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 4 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganeha.

Dewi, Ni Made Cintya (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION BERORIENTASI MASALAH MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI 1 SELEMADEG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dharmawan, Kadek Krisna (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TRANSFORMASI GEOMETRI DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK SISWA KELAS IX. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Diantari, Ni Made Ewik (2024) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP YANG MENGGUNAKAN METODE RESITASI INDIVIDU DENGAN E-LKPD DAN METODE RESITASI KELOMPOK DENGAN E-LKPD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Juniarta, I Wayan Dika (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME EDUKASI PADA POKOK BAHASAN KOORDINAT KARTESIUS UNTUK SISWA KELAS VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Lestari, Nyoman Sri Werdi (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA MODEL FLIPPED CLASSROOM DENGAN PENDEKATAN BEKERJA MUNDUR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN EFIKASI DIRI SISWA SMA KELAS XII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Mahyogi, Prasantika Candra (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 1 BANGLI DALAM MENYELESAIKAN SOAL HOTS DITINJAU DARI TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Oktavia, Indah Olvy (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CPS (CREATIVE PROBLEM SOLVING) BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pamungkas, I Gusti Ngurah Restu (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN VIDEO KONTEKSTUAL PADA MATERI STATISTIKA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pancani, Putu Tri (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Patricia, Putu Helga (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PISA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pramesti, Sahda Nabila (2024) PENGEMBANGAN POP-UP BOOK BERORIENTASI KEARIFAN LOKAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPASIAL SISWA SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, I Gede Wahyu Dharma (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA BERORIENTASI PROBLEM BASED SDGs UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA SISWA KELAS X SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putri, Luh Hanny Arsana (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SERIRIT DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ranindita, Made Radheva (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK ELEKTRONIK MELALUI LIVEWORKSHEET UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI BILANGAN BULAT KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Redy Kusuma Arta, Nyoman (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APLIKASI FLIP PDF UNTUK MATERI STATISTIKA SISWA KELAS XII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Saka, I Kadek Narayana Aji (2024) Dimensi Metrik Ketetanggaan Lokal pada Operasi Split untuk Graf Tribun (Tn). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sanjaya, I Gede Aris (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES KEMAMPUAN METAKOGNITIF PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sari, Luhfita Purnama (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA MATERI PROGRAM LINEAR KELAS XII MIPA SMA NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sari, Ni Kadek Ayu Indah (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD INTERAKTIF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATERI TRIGONOMETRI KELAS X SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suhendrayani, Ni Made Dena (2024) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PEER TUTORING BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IX DI SMP NEGERI 2 AMLAPURA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Tantriani, Ni Putu (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Widiantari, Ni Luh (2024) Pengembangan Video Pembelajaran Interaktif Pada Pokok Bahasan Fungsi Kuadrat Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Widiyanti, Ni Kadek Dwi (2024) PENGARUH MODEL FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN E-MODUL DAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI DI SMA NEGERI 1 GIANYAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Widnyana, I Komang (2024) Pengembangan E-Modul Interaktif Berorientasi Model Pembelajaran KoGOPEQ pada Materi Pecahan Kelas IV untuk Meningkatkan Karakter Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wiranata, I Ketut Yuda (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VII PADA MATERI BANGUN RUANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Yani, Ni Kadek Indra (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD INTERAKTIF BERBASIS MASALAH KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SPLDV PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Yasa, I Gusti Komang Sudarmadi (2024) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI MATEMATIKA BERBANTUAN KODULAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS XII MATERI PELUANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Thu Jul 18 03:35:19 2024 WITA.