Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Matematika > Program Studi Pendidikan Matematika (S1)" and Year is 2024
Up a level |
Thesis
Andriani, Ni Putu Nova (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA BERDASARKAN TEORI APOS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA DI SMP NEGERI 1 GIANYAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Aniyantari, Ni Made Dwi (2024) Pengembangan Web Pembelajaran Matematika Berorientasi Mind Mapping pada Pokok Bahasan Transformasi Geometri Kelas XI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Anjaswari, Arida (2024) PENGEMBANGAN E-KOMIK INTERAKTIF BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR PADA SISWA KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Antara, I Kadek Tekeh (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBL BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Antara, I Kadek Tekeh (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBL BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ariambawa, Ida Putu (2024) Pengembangan Game Edukasi "Fraction Plane" sebagai Media Pembelajaran Konsep Pecahan untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ariantini, Kadek (2024) Pengembangan E-Modul Matematika dengan Pendekatan Analogi untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar Siswa SMA Kelas X. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Buwono, Wahyu Tri (2024) ANALISIS PERKEMBANGAN ANGKA MELEK AKSARA PENDUDUK UMUR 15 TAHUN KE ATAS DI BALI MENGGUNAKAN HOLT’S SMOOTHING MODEL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Cahyani, Ni Komang Lina (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN LIVEWORKSHEET TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Cahyaningsih, Komang Ayu Sri Lestari (2024) PROFIL KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERDASARKAN GAYA KOGNITIF SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TABANAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
DEWI, NI KADEK SINTYA (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL BERORIENTASI STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Damayanti, Ni Nengah Lidya (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 6 PUPUAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Darmiyanti, Putu (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) BERBANTUAN MASALAH TERBUKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 BANGLI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Devani, Reinitha (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK ELEKTRONIK (E-LKPD) PADA MATERI TEOREMA PHYTAGORAS UNTUK SISWA KELAS VIII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Kadek Darmaswari (2024) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI SMART KITCHEN BERBASIS HYPERMEDIA PADA MATERI PENGUKURAN KELAS IV SD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganehsa.
Dewi, Made Virya (2024) Pengaruh Penggunaan E-Modul Multirepresentasi Berorientasi Model Problem Based Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 4 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganeha.
Dewi, Ni Kadek Ayu Aristha (2024) PENGEMBANGAN PERANGKAT AJAR BERBASIS PROYEK BERBANTUAN SCRATCH PADA MATERI BANGUN DATAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Ni Made Cintya (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION BERORIENTASI MASALAH MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI 1 SELEMADEG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dharmawan, Kadek Krisna (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TRANSFORMASI GEOMETRI DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK SISWA KELAS IX. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Diantari, Ni Made Ewik (2024) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP YANG MENGGUNAKAN METODE RESITASI INDIVIDU DENGAN E-LKPD DAN METODE RESITASI KELOMPOK DENGAN E-LKPD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Doniartha, I Putu Dimas Fajar Doniartha (2024) PENGEMBANGAN E-BOOK INTERAKTIF BERBASIS MASALAH KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA KELAS VII PADA MATERI ARITMETIKA SOSIAL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Geordeola, Ni Kadek Pamela (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TPS (THINK PAIR SHARE) BERBANTUAN VIDEO KONTEKSTUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMPN 2 AMLAPURA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Gotama, I Wayan Wisnu Kirana (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBANTUAN SCRATCH PADA MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI SISWA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Ibrena. S, Maria (2024) Pengembangan Tes Berpikir Komputasi Siswa SMP Pada Materi Aljabar. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Idelia, Ni Nyoman Dea (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI BILANGAN CACAH BESAR KELAS IV SD. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
JONATHAN, JONATHAN (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN ARTICULATE STORYLINE PADA MATERI MENGGUNAKAN DATA KELAS VII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Jayanta, Kadek (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Lengkung Berbasis Etnomatematika dengan Augmented Reality. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Juniarta, I Wayan Dika (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME EDUKASI PADA POKOK BAHASAN KOORDINAT KARTESIUS UNTUK SISWA KELAS VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Karisma, Putu Herlina Vidia (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI OPERASI BILANGAN BULAT UNTUK SISWA KELAS V SD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kartika, Ni Luh Gede Novi (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Formulate Share Listen Create (FSLC) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas IX di SMPN 2 Amlapura. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Lestari, Nyoman Sri Werdi (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA MODEL FLIPPED CLASSROOM DENGAN PENDEKATAN BEKERJA MUNDUR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN EFIKASI DIRI SISWA SMA KELAS XII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Maharani, Kadek Krisnina (2024) PENGEMBANGAN MODUL EKSPLORATIF BERBASIS ETNOMATEMATIKA BERBANTUAN AUGMENTED REALITY PADA MATERI BANGUN RUANG UNTUK SISWA KELAS V SD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mahyogi, Prasantika Candra (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 1 BANGLI DALAM MENYELESAIKAN SOAL HOTS DITINJAU DARI TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Nugraha, A.A Reksi Jaya (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUTENTIK PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KTIRIS SISWA SMP NEGERI 4 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas pendidikan ganesha.
Oktavia, Indah Olvy (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CPS (CREATIVE PROBLEM SOLVING) BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pamungkas, I Gusti Ngurah Restu (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN VIDEO KONTEKSTUAL PADA MATERI STATISTIKA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pancani, Putu Tri (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Patricia, Putu Helga (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PISA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Permana, Gede Kusuma (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI STATISTIKA KELAS VII SMP NEGERI 2 KUBU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pinatih, Komang Anggun Puspita Mahayuni (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY BERBASIS MASALAH KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VIII SMPN 1 DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pradha, Tuayu Chandy (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs) BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 4 DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pramesti, Sahda Nabila (2024) PENGEMBANGAN POP-UP BOOK BERORIENTASI KEARIFAN LOKAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPASIAL SISWA SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratiwi, Ni Putu Ayu Maharani (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-KOMIK BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PECAHAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Priyambada, Gde Nengah Gatra (2024) ANALISIS BUTIR SOAL TES URAIAN SEMIFINAL GEMA LOMBA MATEMATIKA 2021-2023 DENGAN PARTIAL CREDIT MODEL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, I Gede Wahyu Dharma (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA BERORIENTASI PROBLEM BASED SDGs UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA SISWA KELAS X SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, I Putu Sentana Rudiman (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS GEOGEBRA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI TRANSFORMASI UNTUK SISWA SMA KELAS XI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putri, Gusti Ayu Devita Komala (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP EFIKASI DIRI DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putri, Ida Ayu Gede Tapini (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 GIANYAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putri, Luh Hanny Arsana (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SERIRIT DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Rama Widyatnyana, Kadek (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATERI LINGKARAN PADA SISWA KELAS VIII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ranindita, Made Radheva (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK ELEKTRONIK MELALUI LIVEWORKSHEET UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI BILANGAN BULAT KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Redy Kusuma Arta, Nyoman (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APLIKASI FLIP PDF UNTUK MATERI STATISTIKA SISWA KELAS XII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Riyanti, Ni Putu Riris (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBANTUAN AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Saka, I Kadek Narayana Aji (2024) Dimensi Metrik Ketetanggaan Lokal pada Operasi Split untuk Graf Tribun (Tn). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sanjaya, I Gede Aris (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES KEMAMPUAN METAKOGNITIF PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Santhi, Ni Ketut Vivin Ari (2024) PENGARUH MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER BERBANTUAN E-LKPD INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Santriana, I Kadek Sila (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME MOBILE PADA MATERI OPERASI BILANGAN CACAH UNTUK SISWA SD KELAS 2. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sari, Luhfita Purnama (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA MATERI PROGRAM LINEAR KELAS XII MIPA SMA NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sari, Ni Kadek Ayu Indah (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD INTERAKTIF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATERI TRIGONOMETRI KELAS X SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sariani, Ni Putu (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER-EKSPOSITORI BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DI SMA NEGERI 1 SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sastrawan, I Putu Beny Angga (2024) Pengembangan e-Module Berorientasi Culturally Responsive Teaching Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Materi Bangun datar Pada Siswa Kelas VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Seputra, Ni Luh Putu Caesy Anggarani (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN AUGMENTED REALITY PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG KELAS IX. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Suari, Ni Made Ayunda Dwi Candra Pradnya (2024) Pengembangan E-Modul Dengan Masalah Nyata, Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Materi Perbandingan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suhendrayani, Ni Made Dena (2024) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PEER TUTORING BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IX DI SMP NEGERI 2 AMLAPURA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sukma, Ni Kadek Dwi Tari (2024) Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Matematika Sesuai Kurikulum Merdeka di SMA Negeri 1 Denpasar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Surasti, Ni Made Kresti (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF “VOLUME EXPLORER” BERBASIS MASALAH KONTEKSTUAL PADA MATERI VOLUME DI KELAS V. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suwandewi Utami Nesa, Luh (2024) PROFIL KEMAMPUAN NUMERASI SISWA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT PADA SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suwitri, Ni Ketut (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA KELAS X PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER TIGA VARIABEL DI SMA NEGERI 1 GIANYAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Syahfiar, Putra Maulana (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Tantriani, Ni Putu (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Trifabiolantini, Ni Nyoman (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MEDIA GAME WORDWALL TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XI SMAN 1 DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Trisusilo, I Kadek Kris (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRASFERRING) BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 KUBU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Trisusilo, I Kadek Kris (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRASFERRING) BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 KUBU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wardani, Ni Putu Ratna Kusuma (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERBUKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widiantari, Ni Luh (2024) Pengembangan Video Pembelajaran Interaktif Pada Pokok Bahasan Fungsi Kuadrat Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widiyanti, Ni Kadek Dwi (2024) PENGARUH MODEL FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN E-MODUL DAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI DI SMA NEGERI 1 GIANYAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widnyana, I Komang (2024) Pengembangan E-Modul Interaktif Berorientasi Model Pembelajaran KoGOPEQ pada Materi Pecahan Kelas IV untuk Meningkatkan Karakter Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wiranata, I Ketut Yuda (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VII PADA MATERI BANGUN RUANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yani, Ni Kadek Indra (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD INTERAKTIF BERBASIS MASALAH KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SPLDV PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yasa, I Gusti Komang Sudarmadi (2024) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI MATEMATIKA BERBANTUAN KODULAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS XII MATERI PELUANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yoga, I Wayan (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA SMP NEGERI 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yudharini, Shinta (2024) Pengembangan Modul Digital Berorientasi Proyek dengan Pendekatan STEM untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Zahro, Shinta Maulidina (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS MASALAH KONTEKSTUAL BERBANTUAN AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.