Items where Division is "Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknik Informatika > Program Studi Pendidikan Teknik Informatika (S1)" and Year is 2019
Up a level |
A
Aditya, Kadek Teguh Yogi (2019) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI TEMATIK AKSARA DAN BAHASA BALI PADA LONTAR BERBASIS MOBILE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Anggaradana, Kadek (2019) Strategi Pemasaran Dan Pengembangan Potensi Wisata Alam Air Terjun Fiji Di Desa Lemukih – Kecamatan Sawan. Other thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ariawan, Ketut Sinda (2019) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN TYPING SKILL TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI KELAS X JURUSAN ADMINISTRASI PERKANTORAN SMK NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
D
Dwariani, Made tia (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HEWAN MAMALIA LAUT BERBASIS VIRTUAL REALITY TERHADAP PRESTASI BELAJAR ANAK KELOMPOK B DI TK NEGERI BANJAR. Undergraduate thesis, Unversitas Pendidikan Ganesha.
F
Febrinto, Dhyana Yuris (2019) FILM DOKUMENTER SENI TARI SEBLANG "Tarian Sakral dari Bumi Blambangan". Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
I
I Wayan, Pastika (2019) Pengembangan Game Cerita Rakyat Bali I Cupak Teken I Gerantang Berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
J
Junaedi, I Wayan Agus Ayun Ardi (2019) Pengembangan Aplikasi Virtual Reality Pengenalan Kerangka Manusia Berbasis Android Untuk Siswa Kelas XI MIA (Studi Kasus: SMA Negeri 1 Seririt). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
K
Kusuma, I Putu Kusuma Putra (2019) PENGEMBANGAN GAME CERITA RAKYAT "LEGENDA BURUNG CENDRA WASIH" DENGAN MENERAPKAN AI BEHAVIOR TREE DAN AI PERCEPTION UNTUK CONTROLLER NPC (NON PLAYABLE CHARACTER). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
M
Mahardika, Gede Yudhi (2019) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN TRI HITA KARANA DAN CATUR GURU DALAM MATA PELAJARAN AGAMA HINDU UNTUK SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR “Studi Kasus SDN 1 Tangguwisia”. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mahendra, I Gusti Ngurah Ary (2019) FILM DOKUMENTER “PENTINGKAH OTONAN?” SEBAGAI TRADISI KEBUDAYAAN MASYARAKAT UMAT HINDU DI BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
P
Patti Siwa, Ni Nyoman Ayu (2019) PENGEMBANGAN SISTEM PERSEWAAN MOBIL BERBASIS SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS (GIS) DAN SISTEM PENDUKUNG kEPUTUSAN DENGAN METODE AHP ( ANALYTI9CAL HIERARCHY PROCESS) DAN SAW (SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pramesti, Kadek Mira B. (2019) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF CALISBAR BERBANTUAN PEMBELAJARAN KELOMPOK TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA TK KARTIKA VII-3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Prasetyo, Tri Sucipto Hadi (2019) PENGEMBANGAN ELECTRONIC DOCUMENT MANAGEMENT SYSTEM UNTUK KANTOR DESA/KECAMATAN DI KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratama, I Made Yuda (2019) PENGEMBANGAN APLIKASI VIRTUAL REALITY MENGENAL MACAM-MACAM BENDA DI SEKITAR RUMAH DALAM BAHASA INGGRIS (STUDI KASUS: SD CERDAS MANDIRI DENPASAR). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Purniasih, Ni Ketut Dewi (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SUMBER ENERGI BERORIENTASI GAMIFIKASI UNTUK SISWA KELAS 4 NORTH BALI BILINGUAL SCHOOL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, I Gede Rusdy Mahayana (2019) PENGEMBANGAN APLIKASI IDENTIFIKASI CITRA UKIRAN ORNAMEN TRADISIONAL BALI MENGGUNAKAN FITUR TEPI DAN BENTUK DENGAN METODE MULTILAYER PERCEPTRON. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
R
Rahmi, Rugayatur (2019) USABILITY TESTING BERBASIS ISO 9241-11 PADA APLIKASI SALAK BALI (STUDI KASUS : POLRES BULELENG). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
S
Suputra, I Komang Hery Abdi (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BUKU DIGITAL BERBASIS AUGMENTED REALITY MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR PADA SUB POKOK BAHASAN PERAKITAN KOMPUTER DI SMK TI BALI GLOBAL SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
W
Wulandari, Ida Ayu Komang (2019) PENGARUH GAME “ADVENTURE ESCAPE FROM ANCIENT BALI” TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS 3 PADA MATA PELAJARAN BAHASA BALI DI SD NEGERI 5 SUKASADA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN GAME BASED LEARNING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.