Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Teknologi Pembelajaran (S2)" and Year is 2022
Up a level |
Hita, Ni Made Sthiti Nur (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED E-LEARNING TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI DAN HASIL BELAJAR INFORMATIKA PADA SISWA SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
JUNIARI, NI PUTU EKA (2022) PENGARUH SELF REGULATED E-LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS X SMK PARIWISATA BUDAYA. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Juliantini, Ni Kadek Putri (2022) PENGARUH MODEL PROJECT BASED E-LEARNING TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MATA PELAJARAN ADMINISTRASI INFRASTRUKTUR JARINGAN DI SMK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kemenuh, Ida Ayu Ratnasari (2022) Pengaruh Adaptive E-Learning terhadap Prestasi Belajar dan Pemahaman Konsep dalam Pembelajaran Komputer dan Jaringan Dasar Siswa Kelas X di SMK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Laraswati, Ni Made Sinta (2022) META ANALISIS PENGARUH PROJECT BASED E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Narawidia, I Nyoman (2022) PENGARUH MODEL SELF-REGULATED LEARNING BERBANTUAN MULTIMEDIA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SMA. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Prasetya, I Gede Agus Saka (2022) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MULTIMEDIA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN BERPIKIR KRITIS MATA PELAJARAN KIMIA SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, I Gede Widiartana (2022) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS TEORI GAGNE UNTUK MATA PELAJARAN TEMATIK PADA KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Raharja, Kadek Arya Teguh (2022) Pengaruh Problem Based Learning Flipped Classroom berbantuan Video Interaktif terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sanuaka, I Wayan Adi Ambhara (2022) META ANALISIS PENGARUH MODEL PROBLEM BASED E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wijaya, I Gede Harta (2022) Pengembangan E-Modul Dengan Model Problem- Based Flipped Classroom Pada Mata Pelajaran Simulasi Dan Komunikasi Digital Kelas X Di Smk Negeri 1 Busungbiu. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.