Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Teknologi Pembelajaran (S2)" and Year is 2022
Up a level |
H
Hita, Ni Made Sthiti Nur (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED E-LEARNING TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI DAN HASIL BELAJAR INFORMATIKA PADA SISWA SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
J
JUNIARI, NI PUTU EKA (2022) PENGARUH SELF REGULATED E-LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS X SMK PARIWISATA BUDAYA. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Juliantini, Ni Kadek Putri (2022) PENGARUH MODEL PROJECT BASED E-LEARNING TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MATA PELAJARAN ADMINISTRASI INFRASTRUKTUR JARINGAN DI SMK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
K
Kemenuh, Ida Ayu Ratnasari (2022) Pengaruh Adaptive E-Learning terhadap Prestasi Belajar dan Pemahaman Konsep dalam Pembelajaran Komputer dan Jaringan Dasar Siswa Kelas X di SMK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
L
Laraswati, Ni Made Sinta (2022) META ANALISIS PENGARUH PROJECT BASED E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
N
Narawidia, I Nyoman (2022) PENGARUH MODEL SELF-REGULATED LEARNING BERBANTUAN MULTIMEDIA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SMA. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
P
Prasetya, I Gede Agus Saka (2022) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MULTIMEDIA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN BERPIKIR KRITIS MATA PELAJARAN KIMIA SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, I Gede Widiartana (2022) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS TEORI GAGNE UNTUK MATA PELAJARAN TEMATIK PADA KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
R
Raharja, Kadek Arya Teguh (2022) Pengaruh Problem Based Learning Flipped Classroom berbantuan Video Interaktif terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
S
Sanuaka, I Wayan Adi Ambhara (2022) META ANALISIS PENGARUH MODEL PROBLEM BASED E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
W
Wijaya, I Gede Harta (2022) Pengembangan E-Modul Dengan Model Problem- Based Flipped Classroom Pada Mata Pelajaran Simulasi Dan Komunikasi Digital Kelas X Di Smk Negeri 1 Busungbiu. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.