Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Pendidikan IPA (S2)" and Year is 2023
Up a level |
Thesis
Arningsih, Ni Putu Wahyu Dewi (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi M, Ni Wayan Diah Purnami (2023) PENGARUH METODE PERCOBAAN PEMBUKTIAN TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN MATERI KIMIA SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dwipayana, Putu Agus Putra (2023) Pengembangan E-Modul Pembelajaran IPA Berbasis Mind Mapping Terintegrasi Konteks Budaya Lokal Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Fauziah, Fatimah Millenia (2023) Pengaruh Model Pembelajaran POE (Predict, Observe, Explain) Termodifikasi terhadap Motivasi Belajar IPA dan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Herliani, Ni Putu Yulia (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pertiwi, Dewa Ayu Rika (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK DENGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING BERORIENTASI PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VIII. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Purohita, I Gusti Ayu Agung Mas (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS OPEN ENDED PROBLEM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, I Made Tri Pramana (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD IPA MODEL INKUIRI BERBASIS SOCIOSCIENTIFIC ISSUES UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS VII SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suparwati, Ni Made Ary (2023) Pengembangan e-LKPD Kimia Berbasis STEM dengan Muatan Etnosains untuk Meningkatkan Model Mental Kimia dan Literasi Kimia. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sutrisna, I Gede (2023) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wahyuni, Ayu Sri (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DENGAN STRATEGI BERDIFERENSIASI TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widyantini, Gst. Ayu Putu Yanthi (2023) Pengaruh Model Project Based Learning Berorientasi Penguatan Profil Pelajar Pancasila terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Motivasi Berprestasi Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widyotama, Gede Rendra (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri terhadap Hasil Belajar Biologi dan Keterampilan Proses Sains Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wirama, Tjokorda Gde Putra (2023) PENGEMBANGAN LKPD BERMUATAN ETNOSAINS PADA MATA PELAJARAN IPA SMA KURIKULUM MERDEKA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wirawan, I Kadek Alit (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK BERORIENTASI ISU SOSIOSAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DITINJAU DARI EFIKASI DIRI. Masters thesis, Universtas Pendidikan Ganesha.
Wirayanti, Ni Luh Putu (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri terhadap Hasil Belajar Biologi dan Efikasi Diri Siswa SMA Kelas XI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wulandari, Ade Sintia (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BEBAS TERHADAP PENINGKATAN LITERASI SAINS DAN KONSEP DIRI SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yanti, Ni Luh Ida Mareta (2023) PENGARUH MODEL PjBL-STEAM BERBANTUAQN SCAFFOLDING TERHADAP HASIL BELAJAR, KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS, DAN MOTIVASI BERPRESTASI PESERTA DIDIK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yustitie, Ni Komang Sophize (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek dan Efikasi Diri terhadap Hasil Belajar Siswa. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.