Putra, I Gede Pradipta Nandala (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra merek terhadap Keputusan Pembelian Dodol Penglatan di Kabupaten Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (Cover)
1917041151-COVER.pdf Download (423kB) |
|
Text (Abstrak)
1917041151-ABSTRAK.pdf Download (106kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
1917041151-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (353kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Teori)
1917041151-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (53kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3 Metodelogi Penelitian)
1917041151-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (440kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4 Hasil dan Pembahasan)
1917041151-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (444kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5 Penutup)
1917041151-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
1917041151-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (221kB) |
|
Text (Lampiran)
1917041151-LAMPIRAN.pdf Download (520kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Dodol Penglatan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Singaraja yang pernah mengkonsumsi Dodol Penglatan. Objek penelitian ini adalah kualitas produk (X1), citra merek (X2) dan keputusan pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang membeli Dodol Penglatan Kabupaten Buleleng. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah 110 responden. Dalam pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dengan skala likert. Penelitian ini menggunakan teknk analisis data berupa analisis regresi linier berganda dengan mempergunakan program Statisticial Package for The Sosial Science (SPSS) versi 25. Hasil pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan hasil yaitu (1) kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Dodol Penglatan, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Dodol Penglatan dan (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Dodol Penglatan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Gede Pradipta Nandala Putra |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 06:03 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 06:03 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16744 |
Actions (login required)
View Item |