Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Fisika dan Pengajaran IPA > Program Studi Pendidikan Fisika (S1)" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 25.

Aisyah Luthfi, Wardani (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI STEM TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS XI MIPA SMA NEGERI 4 DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Anggreni, I Gusti Ayu Era (2022) Pengaruh Model Problem Based Flipped Classroom Learning terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI MIPA di SMA Negeri 1 Petang. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ariyantini, Ni Luh Putu Mei (2022) HUBUNGAN ANTARA REGULASI DIRI DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, Gusti Ayu Mirah Komala (2022) HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR DAN RASA INGIN TAHU DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI DI KECAMATAN TEJAKULA TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, Tjok Istri Agung Ceshia Utari (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Collaborative Creativity Berbantuan Laboratorium Virtual Terhadap Kemampuan Penalaran Ilmiah Siswa dalam Pembelajaran Fisika di SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Hidayanti, Devita (2022) HUBUNGAN ANTARA KEDISIPLINAN DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Holifah, Nur (2022) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI MIPA 4 SMA NEGERI 2 SINGARAJA TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

I Gede Yudi, Pratama (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation Berbasis E-Learning terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X MIPA di SMA Negeri 1 Kuta Utara. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

I Kadek Agus, Wiasa (2022) Hubungan antara Kecerdasan Emosional dan Self-efficacy dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri se-kecamatan Klungkung. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

J, daniar Aurellia Warda (2022) Hubungan Antara Motivasi Belajar dan Kemandirian Belajar Dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri di Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Jiwantini, Ni Made Radha (2022) SINTESIS DAN KARAKTERISASI SUPERKONDUKTOR YBa2Cu3O7-x DENGAN DOPING Ni MENGGUNAKAN METODE REAKSI PADATAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

M. Syahrizal, Aldi (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN 1 SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

MAWAR, MAWAR (2022) IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF FISIKA PESERTA DIDIK KELAS X MIPA 4 DI SMA NEGERI 4 SINGARAJA TAHUN PELAJARAN 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Manggil, Fince Utang (2022) HUBUNGAN REGULASI DIRI DAN SELF-EFFICCAY DENGAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI MIPA SMA NEGERI DI KECAMATAN BANJAR TAHUN AJARAN 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Nata, I Putu Raka (2022) Pengembangan Robot Multifungsi Berbasis Internet of Things (IoT). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Prayoga, Aldi (2022) Sintesis dan Karakterisasi Nanopartikel Magnetite (Fe3o4) dari Ekstraksi Pasir Besi Pantai Yeh Gangga. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, Gede Andy Cahyadi Suanaya (2022) Pengaruh Model Project Based Learning (PjBL) Berbantuan Crocodile Physics terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri 7 Denpasar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ramadhan, Muhamad (2022) Hubungan antara Keterlibatan Orang Tua dan Lingkungan Belajar dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri di Kota Amlapura. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Risal, Gede (2022) Hubungan antara Motivasi Belajar Siswa dan Kondisi Lingkungan Keluarga terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas XI MIPA SMA Negeri di Kecamatan Busungbiu. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Saptarini, I Gusti Ayu Made Widi (2022) Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Fisika Di Kelas X IPA 6 SMAN 2 Denpasar Tahun 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sari, Rindi Novita (2022) Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Higher Order Thinking Skills Siswa Pada Pembelajaran Fisika Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Blahbatuh. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suta, I Gusti Ngurah Kade Arya Wira (2022) Implementasi Model Guided-Inquiry Berbantuan E-Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Fisika Kelas XI MIPA 2 SMA Negeri 2 Negara Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wahyuningsih, Siti Nur (2022) Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X IPA 1 MAN Buleleng Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Widyastuti, Made Surya (2022) Hubungan Antara Self-Efficacy dan Motivasi Belajar dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Zalukhu, Miliyati (2022) HUBUNGAN ANTARA REGULASI DIRI DAN EFIKASI DIRI DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI MIPA SMA NEGERI DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Mon Nov 25 04:06:31 2024 WITA.