Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Pendidikan Dasar (S2)" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | G | H | L | M | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items: 35.

A

AFNAN, MAHENDRA (2022) Pengembangan Media Pembelajaran IPS Berbasis Android Pada Topik Globalisasi Disekitarku Bermuatan Tri Hita Karana Untuk Siswa Kelas VI Sekolah Dasar. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

ARDIKA, I PUTU (2022) PENGEMBANGAN E-LKPD BERORIENTASI MINDFUL PARENTING PADA SUBTEMA AKU DAN CITA-CITAKU UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR GUGUS MOH HATTA DENPASAR SELATAN. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Antara, I Gede Wahyu Suwela (2022) PENGEMBANGAN MEDIA E-SCRAPBOOK PADA MATERI PEMBELAJARAN IPA BERMUATAN SOAL-SOAL HOTS UNTUK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ardithayasa, I Wayan (2022) Pengembangan Modul Berbasis Project Based Learning Untuk Meningkatkan Literasi Sains Dan Pemecahan Masalah Pada Materi PerkembangbiakanTumbuhan Kelas III SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Arisanti, Dewa Ayu Kade (2022) Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBL) Berorientasi Lingkungan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Self Efficacy Siswa Pada Pelajaran IPS Tema Lingkungan Sahabat Kita Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Artini, Ni Wayan Budi (2022) PENGEMBANGAN E- LKPD PADA SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN SERTA EFEKTIVITAS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS V GUGUS KI HAJAR DEWANTARA KECAMATAN DENPASAR SELATAN. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

D

DEWI, PATRICIA KOMANG AYU ASMARA (2022) PENGEMBANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR BERKEARIFAN LOKAL BALI UNTUK MENANAMKAN NILAI KARAKTER GOTONG ROYONG SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Darsana, I Gede Beny (2022) Pengaruh Pendekatan Saintifik Berbasis Living Value terhadap Sikap Sosial dan Hasil Belajar PPKn Siswa Kelas V SD Gugus X Kecamatan Mengwi. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, Luh Gede Ayu Rusiana (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN SIKAP PEDULI DAN KOMPETENSI PENGETAHUAN IPA SISWA KELAS IV SD NEGERI 9 PADANGSAMBIAN TAHUN AJARAN 2021-2022. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dharmawan, Gede (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TEMATIK BERBASIS TRI HITA KARANA PADA MATERI TEMA 6 LINGKUNGAN BERSIH, SEHAT DAN ASRI UNTUK SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

G

GLOSITA, KATARINA NI LUH (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL IPA BERBASIS TRI HITA KARANA PADA TOPIK SIKLUS HIDUP MAKHLUK HIDUP DAN PELESTARIANNYA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Gitatenia, I Dewa Ayu Indah (2022) HUBUNGAN RASA INGIN TAHU, PERCAYA DIRI, DAN GAYA BELAJAR KINESTETIK DENGAN MINAT BELAJAR IPA DI KELAS IV SD GUGUS BUDI UTOMO DENPASAR TIMUR TAHUN 2021/2022. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

H

Harysmantara, I Putu (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KECERDASAN NATURALIS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PELAJARAN IPA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Hermayuni, Ni Made Tri Dhana (2022) Pengaruh Pendekatan Saintifik Berbasis Pembelajaran Treffinger Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kritis Pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas IV SD. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

L

Laksmita Nugraha, Yulia (2022) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA BERORIENTASI HOTS PADA SISWA KELAS 5 DI SD NEGERI 4 SANUR. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Lestari, Ida Ayu Mega (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR PADA PELAJARAN IPA TERINTEGRASI TEMA 8 KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

M

Maulida, Ikrima (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR HANDOUT TEMATIK BERBASIS CERITA BERGAMBAR UNTUK MENINGKATKAN MINAT MEMBACA DAN HASIL BELAJAR TEMA 8 “DAERAH TEMPAT TINGGALKU” PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Merta, I Ketut (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DAN MOTIVASI BELAJAR PADA MUATAN IPA KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Murthi, Ni Luh Putu Sari (2022) PENGARUH PENDEKATAN STEM BERBASIS AKTIVITAS EKONOMI TERHADAP KUALITAS LITERASI FINANSIAL DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPA SISWA KELAS V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

P

PRATIWI, I GUSTI AGUNG RATIH (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KECERDASAN INTERPERSONAL DAN KETERAMPILAN SOSIAL PADA PELAJARAN IPA TERINTEGRASI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Parantika, I Wayan Aan (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN SELF REGULATED LEARNING DAN KECERDASAN EMOSIONAL PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS V DI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Prayoga, Putu Sandhita (2022) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERMUATAN KEARIFAN LOKAL PERMAINAN TRADISIONAL BALI PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V S. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

R

Rawin, Seftiana Clara (2022) PERAN BUDAYA LITERASI DALAM MENUMBUHKAN MINAT BACA SISWA KELAS 3 SDK LEBAO TENGAH II KOTA LARANTUKA. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

S

Saputri, Made Lusiana Hendrika (2022) Pengembangan Tes Berpikir Kritis Sains Untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Selpi Wahyuni, Luh Tu (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS TRI KAYA PARISUDHA PADA PEMBELAJARAN IPA TEMA LINGKUNGAN SAHABATKU UNTUK SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Supriana, I Kadek (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Gugus I Tampaksiring. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Surya, I Gede (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN HASIL BELAJAR IPA DAN SIKAP TOLERANSI SISWA KELAS IV SD TEMA 7 DI GUGUS X KECAMATAN KINTAMANI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Susanti, Ni Kadek Wina (2022) PENGEMBANGAN BUKU CERITA ANAK PADA PEMBELAJARAN IPAS BERORIENTASI PROFIL PELAJAR PANCASILA UNTUK SISWA KELAS 4 SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Swari, I Dewa Ayu Indra (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN SELF-EFFICACY DAN KECERDASAN SOSIAL DALAM PEMBELAJARAN IPS SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

T

Tiniudayani, Dewaayu (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN HIGHER ORDER THINGKING SKILLS (HOTS) PADA TEMA 7 INDAHNYA KERAGAMAN DI NEGERIKU SUBTEMA 1 SD NEGERI KELAS IV DI GUGUS VI SUKAWATI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

U

UDIYANA, I GEDE (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DIGITAL BERORIENTASI KEARIFAN LOKAL BALI UNTUK MENINGKATKAN LITERASI BUDAYA SISWA PADA MATERI EKOSISTEM KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ulhusna, Asma (2022) Pengembangan Media Literasi Bigbook Berbasis Kearifan Lokal Untuk Meningkatkan Motivasi Membaca Peserta Didik Kelas 3 di KKMI Denpasar. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Utami, Ketut Lina Sri (2022) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS LIVEWORKSHEET UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPA TEMA SUMBER ENERGI KELAS IV SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

W

Wiriani, Ni Made Adi (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E BERBASIS PENDEKATAN STEM TERHADAP SIKAP ILMIAH DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD GUGUS I KECAMATAN KUTA. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Z

Zulfiana, Siti (2022) Pengembangan Instrumen Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Dan Literasi Sains Pada Pembelajaran IPA Kelas V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Sat Dec 21 21:14:15 2024 WITA.