Items where Division is "Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknik Informatika > Program Studi Pendidikan Teknik Informatika (S1)" and Year is 2021
Up a level |
Abizaldi, Edwin (2021) VIDEO MULTIKULTURALISME ANTARA BUDAYA BALI DENGAN NYAME SELAM DI BALI UTARA. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ada, Nyoman Arta (2021) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI TUDE THE SERIES: DAMPAK PENGGUNAAN GADGET. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Adnyana, Gede Ari (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS AUGMENTED REALITY CARD PENGENALAN HEWAN BERDASARKAN JENIS MAKANANNYA DAN HUBUNGAN ANTAR SESAMA MAKHLUK HIDUP PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS IV STUDI KASUS SD NEGERI 4 SUWUG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Adnyani, Putu Widhi (2021) PENGEMBANGAN KONTEN E-LEARNING BERSTRATEGI FLIPPED CLASSROOM PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI LAYANAN JARINGAN KELAS XI DI SMK NEGERI 1 DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Agustin, Fingky (2021) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN FIQIH UNTUK KELAS VIII DI MTsT MARDLATILLAH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Alfionita, Kadek Reza (2021) Pengembangan Konten Interaktif Menggunakan Articulate Storyline 3 Berbasis Discovery Learning Pada Mata Pelajaran Antropologi di SMA Negeri 1 Ubud. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Arda Paramtapa, I Putu (2021) Game Multiplayer Role Play Game (RPG) Adventure Ngejuk Lindung Berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ardika, Ketut Budi (2021) PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE 3 PADA MATA PELAJARAN ANIMASI 2D DAN 3D DENGAN MODEL BLENDED LEARNING UNTUK KELAS XI DI SMK NEGERI 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ariantini, Masithah (2021) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS FLIPPED CLASSROOM PADA MATA PELAJARAN PEMELIHARAAN LISTRIK SEPEDA MOTOR KELAS XI SMK NEGERI 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Arya Sulaksana, I Putu (2021) PENGARUH APLIKASI PEMBELAJARAN PENGENAL AKSARA BALI TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS III PADA MATA PELAJARAN BAHASA BALI DI SD NEGERI 1 KAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Atmaja, I Putu Sujana (2021) Pengembangan Film Animasi 2 Dimensi Sejarah Perang Kerajaan Bangli, Tamanbali dan Gianyar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ayu Widi Sari, Komang (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI 2 DIMENSI MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS X. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Braneva, I Gede Widiada Adi (2021) PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF MATA PELAJARAN SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL BERSTRATEGI BLENDED LEARNING DI KELAS X SMK NEGERI 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Budiartawan, Nyoman Juli (2021) PENGEMBANGAN GAME CERITA RAKYAT BALI BERBASIS DESKTOP “CALON ARANG (THE DARKNESS OF DIRAH)”. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Cahyadi, Ade Surya (2021) PENGEMBANGAN MEDIA SOSIALISASI BAHAYA ROKOK BERBASIS AUGMENTED REALITY. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Defi Widyastuti, Ni Putu (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN SISTEM KINERJA DOSEN UNDIKSHA MENGGUNAKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dena Peratama, Gede (2021) SISTEM REKAM MEDIS PUSKESMAS I SUKASADA. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Ni Komang Ayu Purnama (2021) Pengembangan Film Animasi Pembelajaran Masa Nifas dan Menyusui Untuk Program Studi D3 Kebidanan di Universitas Pendidikan Ganesha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Putri Agustia (2021) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF PRODUK CAKE DAN KUE INDONESIA MENGGUNAKAN MODEL PROJECT BASED LEARNING PADA KELAS XI TATA BOGA DI SMK NEGERI 3 KOTA BIMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dinda Ajeng Wahyuni, Ni Luh (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI 2 DIMENSI PADA MATA PELAJARAN FISIKA KELAS X DI SMA NEGERI 1 SAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ekaputra, Putu Wisnu (2021) Pengembangan Video Pembelajaran Animasi 2 Dimensi Mata Pelajaran Agama Hindu Mengenai Sad Ripu Studi Kasus Kelas VI (Enam) SD Negeri 1 Kalibukbuk. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Evi Apriyani, Ni Kadek (2021) PENGARUH APLIKASI PENERJEMAH BAHASA INDONESIA-BAHASA BALI BERBASIS ANDROID TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN BAHASA BALI DI SMK NEGERI 1 BANGLI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Eviani, Putu Yuni (2021) Pengembangan Film Pembelajaran Live Shot Mengenai Tri Kaya Parisudha Dalam Mata Pelajaran Agama Hindu (Studi kasus: kelas 1 Sekolah Dasar Negeri 3 Anturan). Undergraduate thesis, Univrsitas Pendidikan Ganesha.
Febrianto, I Putu Novri (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA KELAS XI MATA PELAJARAN BIOLOGI DENGAN MATERI “SISTEM SIRKULASI PADA MANUSIA DAN SISTEM PENCERNAAN MAKANAN” DI SMA NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Giri, I Made Andika Lesmana (2021) PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF PADA MATERI KONSEP UMUM DAN ADAPTASI BAYI BARU LAHIR DI PRODI DIPLOMA III KEBIDANAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Grinanda, Muhammad Fajar (2021) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 2D SEJARAH THE KWAN LIE (SYEIKH ABDUL QADIR MUHAMMAD FROM WALI PITU) DALAM MENYEBARKAN AGAMA ISLAM DI BULELENG, BALI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Harta, Gede Whidi (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN SABLON DI SMK N 1 SUKASADA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Herayani, Ni Kadek (2021) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS EXPERIENTIAL LEARNING PADA MATA PELAJARAN TITI LARAS DAN VOKAL DASAR DI SMK NEGERI 1 SUKASADA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Intan Pebriyanti, Si Luh Made (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS MULTIMEDIA PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS VII DI SMP NEGERI 1 SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Jahara Syalabi, Afina (2021) PENGEMBANGAN CONTENT PEMBELAJARAN BERORIENTASI DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS X DI SMK NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Jatawitika, I Gede Yoga (2021) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS AUTHORING TOOLS PADA MATA PELAJARAN IPS UNTUK KELAS VII DI SMP NEGERI 6 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Juniadi, Gede Artha (2021) PENGEMBANGAN IOT ALAT BANTU PENILAIAN UNTUK MATERI KEBUGARAN JASMANI DI SMP NEGERI 1 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Jyotisananda, Ida Bagus (2021) ADAIR: SISTEM AUTOMATIC SMART WATER TANK CONTROL MENGGUNAKAN MIKROKONTROLER BERBASIS IOT DENGAN MONITORING DASHBOARD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kaban, Ferdo Liana (2021) PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN HASIL KONSEPSI SERTA TANDA KEHAMILAN PADA MATA KULIAH PENGANTAR ASUHAN KEBIDANAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Krisnayana, Komang (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN UNTUK GURU PENGAJAR SISWA PENYANDANG TUNARUNGU DI SLB NEGERI 1 BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kurniawan, Didit (2021) Pengembangan Prototipe Kapal Tanpa Awak Untuk Pemantauan Daerah Perairan Berbasis Ardupilot. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kusuma, Igusti Agung Adi Penida (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Agama Hindu Berbasis Video Liveshot Kelas X SMK Negeri 1 Sawan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kusumah, Pudjianti (2021) Pengembangan Sistem Rekomendasi Tempat Laundry (i-Laundry) Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) dan Simple Additive Weighting (SAW). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Lestari, Ni Putu Martha (2021) Gamifikasi Sistem Gerak Pada Manusia. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mahendra, Made Kevin Ihza (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AUGMENTED REALITY BOOK 2 DIMENSI SUB TEMA LINGKUNGAN ALAM DI PAUD TELKOM SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mahendra Praptiasa, Ketut (2021) EVALUASI KUALITAS MOBILE APPLICATION SI DOLPIN (BULELENG TOURISM) BERDASARKAN ISO/IEC 25010. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Nopiani, Ni Kadek (2021) PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF BERBASIS MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN ILMU PENYAKIT DAN PENUNJANG DIAGNOSTIK KELAS XI DI SMK NEGERI 4 NEGARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Parlindungan Simamora, Adi Putra (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN JENIS-JENIS PEKERJAAN BERBASIS VIRTUAL REALITY. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Prabawa, I Made Mandy (2021) PENGEMBANGAN MEDIA KONTEN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI JARINGAN BERBASIS LUAS (WAN) PADA KELAS XI TKJ DI SMK N 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pradita, I Gusti Agung Mia (2021) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI TUDE THE MOVIE-SEJARAH LAGU MERAH PUTIH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pradnya Paramitha, Ayu Dyah (2021) Evaluasi Kemudahan dan Pengalaman Pengguna Website Rumah Belajar Menggunakan Metode TUXEL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratama, Adhinta Candra Rima (2021) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI PERAN KAPTEN IDA BAGUS PUTU JAPA DALAM SERANGAN UMUM KOTA DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratama, Gani (2021) PENGEMBANGAN CONTENT E-LEARNING YANG BERORIENTASI EXPERIENTAL LEARNING PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN DI SMKN 2 SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratama, Putu Gilang (2021) PANJI SAKTI “THE KING OF BULELENG” : GAME 3D CERITA RAKYAT BERBASIS DESKTOP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratama, Wayan Andre (2021) Sistem Pakar Untuk Diagnosa Penyakit Nyeri Akut Menggunakan Metode Certainty Factor dan Forward Chaining Berbasis Web. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, I Nyoman Teguh Sujana (2021) Pengembangan Konten Pembelajaran Interaktif Berbasis Discovery Learning Berbantuan Articulate Storyline 3 Pada Mata Pelajaran Food and Beverage Kelas XI Akomodasi Perhotelan di SMK Negeri 1 Tampaksiring. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putranadi, Ketut (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN STRUKTUR PERNAPASAN DAN EKSKRESI MANUSIA UNTUK KELAS XI IPA DI SMA NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putri, Ni Made Widyanti Dwi (2021) PENGEMBANGAN KIPATI BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS VII SMPN 14 DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Rahayu, Ni Kadek Dwi Trisna (2021) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI TUDE THE MOVIE PENTINGNYA MENCUCI TANGAN YANG BENAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Rahman, Dedi (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBASIS EDMODO PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS VII DI SMP NEGERI 2 MENGWI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Riska Sariani, Putu (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS DISCOVERY LEARNING DENGAN KONSEP GAMIFIKASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS VII DI SMP KATOLIK SANTO PAULUS SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sadewa, Made Yuda (2021) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERGENRE VISUAL NOVEL BERSTRATEGI BLENDED LEARNING MATA PELAJARAN AGAMA HINDU MATERI ASTA BRATA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Saputra, I Komang Yoga (2021) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN PELAYANAN FARMASI MATERI SEDIAAN OBAT BENTUK SUPPOSITORIA UNTUK KELAS XI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sari, Felynda Puspita (2021) Pengembangan Konten Pembelajaran Interaktif Materi Perubahan Iklim Berstrategikan Blended Learning Untuk Kelas VII Di SMPN 14 Denpasar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sasmita, I Wayan Karta (2021) PENGEMBANGAN VIRTUAL REALITY UNTUK DIGITALISASI MANDALA 2 DI PURA BESAKIH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Satriawan, I Kadek Adi (2021) PENGEMBANGAN KONTEN E-LEARNING BERBASIS BLENDED LEARNING BERBANTUAN EDMODO PADA PEMBELAJARAN IPA KELAS VII DI SMPN 1 SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Septiadi, Rendita (2021) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MATA PELAJARAN IPA KELAS VIII DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Setiawan, Achmad Yogie (2021) SENTIMENT SUMMARIZATION EVALUASI PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN ALGORITMA LSTM(LONG SHORT TERM MEMORY). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suartama Ariawan, Dewa Nyoman (2021) PERBANDINGAN PERFORMA ROUTING PROTOCOL ANTARA MIXED ROUTING PROTOCOL DENGAN SINGLE ROUTING PROTOCOL PADA APLIKASI VoIP MENGGUNAKAN RIVERBED MODELER ACADEMIC EDITION 17.5. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Subagiarta, Wayan (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI KOMBINASI 2D DAN 3D, SIMULASI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA PADA KELAS VIII DI SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Tanaya, I Putu Gede Surya (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PENCEMARAN LINGKUNGAN DAN PEMANASAN GLOBAL DENGAN MENERAPKAN KONSEP GAMIFIKASI (STUDI KASUS: SISWA KELAS VII SMP MUTIARA SINGARAJA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Utami, Ni Kadek Sasha Citra (2021) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 2D IDA I DEWA AGUNG ISTRI KANYA "THE HEROINE BATTLE OF KUSAMBA". Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Veri, Made (2021) GAME VIRTUAL REALITY PENGENALAN AKSARA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Victor, David Andreas (2021) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 2 DIMENSI PERANG BANJAR TAHUN 1868. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
WIDIARTANA YASA, GEDE (2021) IMPLEMENTASIMODULAR RIGGINGRIGIFY DALAM PENGEMBANGAN FILM ANIMASI TUDE THE SERIES “ GOTONG ROYONG MEMBUAT KERAJINAN TANGAN ”. Other thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Wahyuni, Komang Meli Tri (2021) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATERI METODE PROSES KREATIF BERSTRATEGI BLENDED LEARNING DI JURUSAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DI KELAS X DI SMK NEGERI 1 SUKASADA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widiasmini, Ni Kadek Winda (2021) PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF PADA MATERI SIKLUS MENSTRUASI DAN HORMON YANG BERPENGARUH (STUDI KASUS) DI PRODI DIPLOMA III KEBIDANAN UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wijayanti, Putu Chandra (2021) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA KULIAH TEORI PRAKTIK PEMBELAJARAN SEPAK BOLA BERSTRATEGI BLENDED LEARNING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wilantara, I Putu Gede Krishna (2021) Pengembangan Game Edukasi "KitaCerdas" Berbasis Mobile. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Wiriani, Kadek Indah (2021) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 2 DIMENSI DENGAN LIVESHOT “SEJARAH NGUSABA BUKAKAK DI DESA GIRI EMAS”. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yuda Pebriandana Putra, Made (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AREA BERBANTUAN GAME BASA BALI BERBASIS ANDROID TERHADAP HASIL BELAJAR ANAK USIA DINI DI TK LAB UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yudana, Putu Ari (2021) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN ANIMASI 2D MENGENAI TEMPAT SUCI AGAMA HINDU STUDI KASUS KELAS V (LIMA) SD NEGERI 2 BANJAR TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yudiawan, Kadek Edi (2021) Pengembangan Konten Pembelajaran Interaktif berbasis Project Based Learning pada Mata Pelajaran Aplikasi Perangkat Lunak dan Perancangan Interior Gedung di SMK Negeri 3 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
humadini, Putu Ayu Trysha (2021) Pengembangan Konten Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Pengetahuan Karawitan Kelas X Jurusan Seni Karawitan Di SMK N 1 Sukasada. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.