Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Fisika dan Pengajaran IPA > Program Studi Pendidikan Fisika (S1)" and Year is 2021
Up a level |
Thesis
BARUS, ALDA SAKIA BR (2021) PENGEMBANGAN KOMIK DIGITAL BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X MIPA 1 SMA NEGERI 1 KUTA UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Budiasih, Ni Ketut Sri Manis (2021) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING -PREDICT OBSERVE EXPLAIN TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS X MIPA DI SMA NEGERI 2 BANJAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Bukit, Herdinata (2021) KORELASI ANTARA SIKAP SOSIAL DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X MIPA DI SMAN 1 BUSUNGBIU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Efendi, Herlinda (2021) Korelasi antara Self-Efficacy dan Motivasi Belajar terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri se-kecamatan Gerokgak. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Fauzi, Mohammad Rizki (2021) KAJIAN CANGKANG VIRUS DALAM TINJAUAN FISIKA DENGAN MENGGUNAKAN SOLUSI PERSAMAAN MICHELL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Irmayanti, Koming (2021) Hubungan Sikap Ilmiah dan Konsep Diri terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri di Kecamatan Tejakula Tahun Pelajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Jyotisha, Ida Ayu Putu Inu (2021) Pengaruh Problem Based Learning-Mind map Terhadap Keterampilan Metakognitif. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kusumawati, Hawi (2021) Hubungan Antara Motivai Berprestasi dan Kecerdasan Emosional Dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri di Kecamatan Tejakula Tahun Pelajaran 2020/2021. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Lutfiyah, Yoni Nur (2021) Pengaruh Model Experiential learning Berbantuan Daring Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 3 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Maharani, Ni Made Ema (2021) PENGARUH MODEL PROJECT BASED E-LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS FISIKA SISWA KELAS X MIPA DI SMA NEGERI 1 KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Medayani, Ida Ayu Made (2021) PENGARUH MODEL GUIDED INQUIRY BASED E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X MIPA DI SMA NEGERI 1 TABANAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ndelos, Oktavia (2021) HUBUNGAN MINAT BELAJAR DAN PERHATIAN ORANGTUA DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI MIPA SMA NEGERI DI KECAMATAN BANJAR TAHUN AJARAN 2020/2021. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Negara, Ivan Hadi Prawira (2021) Hubungan Self Esteem dan Self-Efficacy Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X IPA di SMAN 1 Kuta Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Noviani, Luh Putu Linda Ary (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBASIS E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA KELAS XI DI SMAN 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Noviyanti, Ni Nyoman Yayang Triana (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation Mode dalam Jaringan Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Siswa Kelas XI MIPA di SMA Negeri 1 Kediri Tabanan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Okayanti, Ida Ayu Windhari (2021) Pengembangan Instrumen Asesmen Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Digital Berformat Four Tier Test. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratiwi, Kadek Harmoni (2021) Hubungan Antara Kepercayaan Diri dan Kemampuan Metakognitif Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Baturiti. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, I Gusti Putu Yudiana (2021) IMPLEMENTASI MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS XI MIPA 4 SMA NEGERI 2 NEGARA TAHUN AJARAN 2020/2021. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, I Made Alit Adnyana (2021) Korelasi antara Minat Belajar dan Kepribadian dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri di kota Negara. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, I Putu Albert Purnama (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS FISIKA SISWA KELAS XI MIPA DI SMA NEGERI 1 TABANAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Setyawati, Ni Putu Aris (2021) KONTRIBUSI KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI SE-KECAMATAN KUTA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Silalahi, Dame uli (2021) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN ICARE UNTUK MENINGKATKAN SIKAP SOSIAL DAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SMA NEGERI 4 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Triastuti, Ni Kadek Mely (2021) PENGEMBANGAN E-HANDOUT FISIKA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 1 RENDANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wiguna, I Gede Angga (2021) HUBUNGAN KEPRIBADIAN SISWA DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA KELAS XI MIPA SMA NEGERI SE-KECAMATAN DENPASAR SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yasana, I Wayan (2021) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI KELAS X MIPA 3 SMA NEGERI 1 PUPUAN TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
pardosi, lamtiur doniati (2021) PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.