Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Matematika > Program Studi Pendidikan Matematika (S2)" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | H | K | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 29.

A

ANGGRENI, I DEWA AYU TIA (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH BERBANTUAN E-LEARNING QUIPPER SCHOOL TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP (SLUB) SARASWATI 1 DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Adi, Putu Mahendra (2020) Pengaruh Model Flipped Learning Berbantuan Geogebra Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII Smp Negeri 4 Singaraja. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Adnyana, Putu Gede Widhy (2020) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN RME BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN MOTIVASI SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

B

Budarsini, Kadek Pasek (2020) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS ETNOMATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN MULTI REPRESENTASI PADA POKOK BAHASAN TRANFORMASI GEOMETRI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS IX SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Budawati, Ni Luh Yumi (2020) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING BERBANTUAN EDMODO TERHADAP KEMAHIRAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NASIONAL DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

D

Dewi, Anak Agung Novi Kusuma (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING BERBANTUAN LKS INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, Desak Putu Novia (2020) Perbedaan Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Script Berbantuan Geogebra Dan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) Terhadap Kemampuan Representasi Dan Disposisi Matematika Siswa Smp N 3 Tampaksiring. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dirgahayu, Ni Wayan Dian Suprapti (2020) Pengaruh Penguasaan Content Knowledge (CK) dan Pedagogical Content Knowledge (PCK) terhadap Kinerja Guru Matematika. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

H

HANDAYANI, NI WAYAN POPPY (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL "B2LS" UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP RELASI DAN FUNGSI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

K

KURNIAWAN, PANDE PUTU (2020) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PROGRAM LINEAR SISWA SMK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

L

Listiari, Putu Nita (2020) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PENALARAN DAN PEMECAHAN MASALAH BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 GIANYAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

M

Mispiana, Komang Sintya (2020) Pengaruh Pembelajaran Search Solve Create Share (SSCS) terhadap Pemahaman Konsep Matematika dengan Mengendalikan Kemampuan Numerik Peserta didik Kelas VII SMP (SLUB) Saraswati 1 Denpasar. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

mirahpurnamadewi, putu (2020) PENGARUH PENDEKATAN CONCRETE REPRESENTATIONAL ABSTRACT TERHADAP LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

N

Nidia Sari, Rosalia Made Veny (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS X SMAN 1 KUTA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

P

Puriasih, Made (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Pair Checks berbantuan LKS Open Ended terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri 2 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

R

RIANTINI W., NI NYOMAN (2020) ANALISIS KESALAHAN SISWA BERDASARKAN KATEGORI KESALAHAN WATSON DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

S

SADEWA, I WAYAN ARI (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBANTUAN GOOGLE FORM PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG UNTUK MENGOPTIMALKAN HASIL BELAJAR. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

SAPUTRA, PUTU RESYA ADI (2020) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN “MURDER” BERBANTUAN EDMODO TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP NEGERI 1 MENGWI. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

SETIAWI, AGUSTINA PURNAMI (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA SISWA KELAS X SMA NEGERI I PETANG. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIDKAN GANESHA.

SRI KUSUMA SARI, I GUSTI AGUNG (2020) PEMBELAJARAN DENGAN MODEL ELICITING ACTIVITIES BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMK KHARISMA MENGWI. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

SUARNITHI, NI WAYAN (2020) Analisis Kesalahan Siswa Berdasarkan Kategori Kesalahan Newman dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Sekarini, I Gusti Ayu (2020) Analisis Kesulitan Belajar Matematika Siswa dalam Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP Berdasarkan Jenis Kelamin. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suastini, Ni Made (2020) PENGEMBANGAN MASALAH MATEMATIKA AUTENTIK PADA PEMBELAJARAN IKRAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SD NEGERI 1 UBUD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

W

Widyatama, I Putu Wawan Krisna (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom Berbantuan Media Animasi Powtoon Terhadap Pemahaman Konsep Matematika dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Kuta Selatan. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wiguna, I Made Satria (2020) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN JUST IN TIME TEACHING (JITT) BERBANTUAN EDMODO TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL ARITMETIKA SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wirawan, I Wayan Ari (2020) Kontribusi Pedagogical Knowledge, Content Knowledge, Pedagogical Content Knowledge, dan Self-Awareness Siswa terhadap Kecemasan Matematika Siswa. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Y

Yanita, Ni Wayan Arni (2020) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN HANDS-MINDS ON ACTIVITY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP GEOMETRI DITINJAU DARI KEMAMPUAN TILIKAN RUANG PADA SISWA KELAS XII AKOMODASI PERHOTELAN SMK PGRI 5 DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Yanti, Ni Wayan Mei Eka (2020) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN HIMPUNAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERORIENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VII. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Yogiswari, Ni Komang (2020) PENGARUH PENDEKATAN MASALAH MATEMATIKA TERBUKA BERBANTUAN SCHOOLOGY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 1 SUKAWATI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Thu May 2 13:09:53 2024 WITA.