Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Matematika > Program Studi Pendidikan Matematika (S2)" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | J | K | L | M | N | P | S | W | Y
Number of items: 28.

A

Anjasmara, I Wayan Aldi Palguna (2021) PROFIL BERPIKIR REFLEKTIF SISWA DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA OPEN-ENDED DI KELAS 5 SD BALI KIDDY BADUNG. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

C

Criesthyanie, Luh Putu Mega (2021) PENGEMBANGAN FLIPBOOK DIGITAL PADA MATERI SEGIEMPAT DAN SEGITIGA BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

D

Dari, Ni Putu Siska Ratna Ulan (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA BERBASIS BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 MARGA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, Kadek Mira Purnama (2021) Pengaruh Penerapan Pendekatan PMRI Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika ditinjau dari Gaya Kognitif Peserta Didik Kelas VII SMPN 3 Tabanan. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Diah Prema Vahini, Putu (2021) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS PROYEK PADA GOOGLE CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

J

Juniatri, Maria Goreti (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 KOMODO. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

K

Kumarayasa, I Wayan (2021) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF BERORIENTASI MASALAH MATEMATIKA TERBUKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF SISWA KELAS XI SMA NEGERI 7 DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

L

Lestari, Putu Linda (2021) PENGARUH PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 9 DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

M

Manase Oktovianus, Tungga (2021) META-ANALISIS KARAKTERISTIK ETNOMATEMATIKA DAN PENGARUHNYA PADA HASIL BELAJAR SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

N

Nariyanti, Ni Luh Putu Diani (2021) Meta Analisis Asesmen Berpikir Kritis Dalam Pembelajaran Matematika. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

P

PUSPITA DEWI PALGUNADI, NI PUTU (2021) PENGARUH IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING CYCLE (ALC) BERBASIS E-MODUL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 4 MENGWI PADA MASA PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Priwitasari, Putu (2021) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM-BASED-LEARNING BERBANTUAN COMPUTER-BASED-TEST (CBT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 KUTA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Purnama, I Made Chandra Adi (2021) ANALISIS KARAKTERISTIK PENYELESAIAN MASALAH MATEMATIKA SISWA BERDASARKAN GAYA KOGNITIF DI KELAS VIII SMP PGRI 5 DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Purnamayanthi, Komang Tri (2021) Analisis Tipe Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika berdasarkan Taksonomi Anderson pada Kelas X SMAK Santo Yoseph Denpasar. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Purnamayanti, Ni Luh Heni (2021) PENGARUH PENERAPAN MODEL ELICITING ACTIVITIES TERHADAP KECAKAPAN MATEMATIS SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 1 KUTA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, I Made Adi Wira Nata (2021) KAJIAN ETNOMATEMATIKA PADA SERULING BALI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putri, Luh Mahayani Ngurah (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENGATURAN DIRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SELAT DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

S

Savitri, Made Dwi (2021) PENGARUH PENDEKATAN MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAs) BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN DISPOSISI MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP TAMAN PENDIDIKAN 45 DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Septianti, Noni Dita (2021) META ANALISIS PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suardita, I Wayan (2021) DESAIN PEMBELAJARAN DARING DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK, BERORIENTASI PENGEMBANGAN KARAKTER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sudiartini, Ni Luh (2021) KONTRIBUSI KEDISIPLINAN BELAJAR, POLA ASUH, DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DALAM PEMBELAJARAN DARING SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suryani, Ida Ayu Kade (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS GEOGEBRA DISERTAI ASSESMEN AUTENTIK UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN LITERASI MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINIER KELAS X SMK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suwarnisi, Ni Made (2021) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERMUATAN MASALAH AUTENTIK UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 UBUD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

W

Widiantari, Ni Kadek Kasi (2021) PENGEMBANGAN E-MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP BERMUATAN ETNOMATEMATIKA BALI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR, LITERASI NUMERASI, DAN PENDIDIKAN KARAKTER. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Wirawan, Putu Sadu (2021) KONTRIBUSI PERSEPSI SISWA PADA CARA GURU MEMBELAJARKAN DAN PERHATIAN ORANG TUA SERTA ADVERSITY QUOTIENT SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wulandari, Luh Nyoman Indah Yessy (2021) KONTRIBUSI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE, KEMAMPUAN AWAL DAN SELF-EFFICACY SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI SE-KABUPATEN TABANAN. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Y

Yasa, I Dewa Made Krisna (2021) Pengembangan Perangkat STEM-Pjbl Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Yudi Antara, Putu (2021) Analisis Kesalahan Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pecahan. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Wed Dec 25 12:40:36 2024 WITA.