Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3)" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 37.

Ada, Ketut Soma (2022) DAMPAK PAR STOCK LINEN AKIBAT SPOT TERHADAP KELANCARAN OPERASIONAL PADA DEPARTEMEN HOUSEKEEPING DI W BALI-SEMINYAK. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Adi, I Ketut Budhi Rah (2022) STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN DEPARTEMEN HOUSEKEEPING PADA MASA PANDEMI DI HOTEL THE TRANS RESORT BALI. Diploma thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Afrivania, Gede Nanda (2022) Strategi Promosi Pesona Alam Desa Lemukih Berbasis Media Digitalisasi. Diploma thesis, Universitas pendidikan Ganesha.

Ananda, I Made Ogah (2022) PENGEMBANGAN PARIWISATA AIR TERJUN TUKAD CEPUNG DUSUN PENIDA KELOD, KECAMATAN TEMBUKU, KABUPATEN BANGLI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ari, Desak Nyoman Putri Divana Tungga Dewi (2022) PERAN TRAINEE PADA DEPARTEMEN FOOD AND BEVERAGE PRODUCTION DALAM MENUNJANG KEGIATAN OPERASIONAL DI COURTYARD BY MARRIOTT BALI SEMINYAK RESORT PADA MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Arta, Putu Andika Anggara (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN DANAU BUYAN SEBAGAI DAYA TARIK WISATA. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Aryasa, Gede Yudik (2022) Analisis Swot Pengembangan Atraksi Wisata Di Pantai Happy Tukadmungga. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Asa, I Kadek (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI SOP PADA HOUSEKEEPING DEPARTMENT HOTEL FOUR POINTS DI MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas pendidikan Ganesha.

Bagiarsa, Kadek Sony (2022) Strategi Sistem Higiene Dan Sanitasi Serta Pengawetan Bahan Makanan Di Food Production Holiday Inn Resort Baruna Bali. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Bimantara, Putu (2022) STRATEGI PEMASARAN MICE SEBAGAI PRODUK UNGGULAN HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON BALI UNGASAN. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Budi Artana, I Made (2022) DAMPAK REALISASI STRATEGI HYGIENE DAN SANITASI ROOM ATTENDANT DI MASA PANDEMI FOURPOINTS BY SHERATON UNGASAN. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Cahyani, Komang Ninda (2022) STRATEGI PEMASARAN HOTEL GRAND KESAMBI RESORT AND VILLA DI MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, Putu Krisna (2022) STRATEGI PENINGKATAN KUNJUNGAN WISATAWAN KE RESTORAN COMO BEACH CLUB DI MASA PANDEMI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dodik Darmawan, Putu Eko (2022) TEKNIK PENANGANAN PUBLIC AREA DI HOTEL COMO UMA CANGGU PADA MASA PANDEMI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

HARRYNDRA MURTHI, KADEK (2022) ANALISIS SWOT PANTAI PERERENAN KABUPATEN BADUNG. Diploma thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Jaya, Kadek Arya Krisna (2022) PENERAPAN CHSE (CLEANLINESS, HEALTH, SAFETY, ENVIRONMENTAL SUSTAINABILITY) UNTUK PENCEGAHAN COVID-19 DI FRONT OFFICE HOTEL PURI SARON LOVINA SINGARAJA. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Jayanti, Ni Luh Renita Sari (2022) STRATEGI ROOM ATTENDANT DALAM MENJAGA KUALITAS KAMAR PASCA PANDEMI COVID-19 DI HOTEL W BALI SEMINYAK. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

KOMANG, PUTRI YANTI (2022) TANTANGAN DAN STRATEGI HOSTESS DALAM MENJALANI OPERASIONAL DI PALA RESTAURANT THE APURVA KEMPINSKI BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Kireina, Ni Wayan (2022) Implementasi CHSE pada Pasir Putih Beach Club. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Krisanthi, Ni Luh Putu Wiwin (2022) POTENSI PENGEMBANGAN DESA WISMAKERTA SIDEMEN SEBAGAI DESA WISATA. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Lusiadi, Kadek Mira (2022) UPAYA MENJAGA KUALITAS PENGOLAHAN MAKANAN MELALUI PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DI FOOD PRODUCTION DEPARTMENT DI HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Marchelia Budi Utariani, Putu Rani (2022) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN HOTEL THE TRANS RESORT BALI SELAMA PANDEMI COVID_19. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

OKTAVIANTO, INDRA (2022) PERAN GUEST SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI HOTEL KOKOON BANYUWANGI. Diploma thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

PARDANA, KETUT WAHYU (2022) ANALISIS PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR HOUSEKEEPING DEPARTMENT DIMASA PANDEMI DI HANDARA GOLF & RESORT BALI. Diploma thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

PENI TANTRIASIH, KADEK (2022) PELAKSANAAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENYIMPANAN BAHAN BAKU MAKANAN DI HOT KITCHEN MENJANGAN DYNASTY RESORT. Diploma thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Permanajati, Gede (2022) PERAN TRAINEE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI W BALI-SEMINYAK HOTEL. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pratama, Putu Angga (2022) SISTEM RESERVASI ONLINE DI PURI SARON BARUNA BEACH & COTTAGES. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Purniasih, Kadek Susi (2022) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PRAMUSAJI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI FIRE RESTAURANT W BALI – SEMINYAK. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putu, Gita Damayanti (2022) STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN KE HOTEL HANDARA GOLF AND RESORT BALI DALAM MENGHADAPI PANDEMI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Rusniati, Ni Kadek (2022) Strategi Pemasaran Menjangan Dynasty Resort Pada Masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sayanti, Kadek Eta Tari (2022) STRATEGI OPERATIONAL YANG DITERAPKAN HOUSEKEEPING DEPARTMENT PADA HOTEL NEW SUNARI LOVINA BEACH RESORT DI MASA PANDEMI COVID 19. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suardama, I Made (2022) VIDEO TUTORIAL COFFEE LATTE ALA RUMAHAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suari, Putu Elsa (2022) IMPLEMENTASI PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN TERHADAP HUMAN RESOURCES DEPARTMENT DI ANEKA LOVINA VILLAS & SPA. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sujani, Ketut Mila (2022) PENERAPAN SOP KERJA KARYAWAN DI KITCHEN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS MAKANAN PADA MASA PANDEMI DI COMO BEACH CLUB RESTAURANT BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suyadnya, Komang Darma (2022) VIDEO TUTORIAL LIMA LIPATAN NAPKIN SEDERHANA. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Triyanti, Nyoman Klarita (2022) Strategi Pemasaran Hotel Puri Saron Lovina Dalam Meningkatkan Okupansi Di Masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Utami, Ni Nyoman Ari Putri (2022) STRATEGI FOOD AND BEVERAGE DEPARTMENT GRAND KESAMBI RESORT & VILLA DALAM MEMPERTAHANKAN TINGKAT PENJUALAN DI MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Thu Dec 26 06:11:25 2024 WITA.