Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan (S2)" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | H | K | M | N | P | S | U | W | Y
Number of items: 25.

A

Artayasa, I Kadek (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PRAKARYA KEWIRAUSAHAAN DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA PESERTA DIDIK KELAS X. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Aryana, Putu Bisma Putera (2023) EVALUASI PELAKSANAAN TEACHING FACTORY DI SMKN 1 SERIRIT. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Aryati, Gusti Ayu Putu Budi (2023) EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM PENDIDIKAN KARAKTER DI SMA NEGERI 1 PENEBEL MENGGUNAKAN MODEL CIPP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Asih, Ni Made Utami (2023) EVALUASI PEMBELAJARAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN (PKWU) DI SMA NEGERI 1 KERAMBITAN. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

D

Dewi, Kadek Ayu Meisa (2023) PENGARUH REGULASI DIRI, RESILIENSI, DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, Putu Erika Saraswati (2023) PENGARUH REGULASI DIRI, MOTIVASI BERPRESTASI, DAN FLOW AKADEMIK TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SMA SE-KECAMATAN KUTA SELATAN. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

H

Hadi, Muhtar Syamsul (2023) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kondisi Sosial Ekonomi Keluarga, dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa SMA Negeri se-Kota Probolinggo. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

K

Kartini, Siluh Made Surya (2023) PENGARUH PENERAPAN PROBLEM-BASED BLENDED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 1 MARGA TAHUN PELAJARAN 2022/2023. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Kusumaningtyas, Putu Shinta (2023) KONTRIBUSI MOTIVASI BELAJAR, KONDISI SOSIAL EKONOMI ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA SMA NEGERI SE-KABUPATEN TABANAN MELALUI KEMANDIRIAN BELAJAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

M

Mahadewi, Ida Ayu (2023) EVALUASI KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN EKONOMI SECARA DARING DAN LURING MENGGUNAKAN MODEL CIPP DI SMA NEGERI 2 TABANAN TAHUN PELAJARAN 2021/2022. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

N

Noviyanti, Eti (2023) PENGARUH PEMBELAJARAN TEACHING FACTORY (TEFA) BERBASIS MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) UNTUK MENINGKATKAN INOVASI PRODUK CAKE DAN KUE INDONESIA (PCKI) MELALUI KREATIVITAS PESERTA DIDIK SMKN 1 SERIRIT. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

P

Purnamawati, Ni Putu Widya (2023) PENGARUH E-MODUL BERBASIS CANVA DAN BENTUK TES TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 3 MENGWI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

S

Sagitarini, Ni Made Dwi (2023) PENGARUH KETAHANMALANGAN, REGULASI DIRI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 12 DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Saputra, Komang Agus Adi (2023) PENGARUH KECEMASAN, MOTIVASI BELAJAR, DAN DISIPLIN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK SMK DI KABUPATEN BULELENG. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sawitri, Ni Luh (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS PROFIL PELAJAR PANCASILA TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 1 PENEBEL TAHUN PELAJARAN 2022/2023. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sucipta, I Wayan (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN BENTUK ASESMEN FORMATIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sudariana, I Kadek Oka (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TIPE PEER INSTRUCTION BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KEMAMPUAN DISPOSISI MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS XI IPA SEMESTER GENAP SMA NEGERI 8 DENPASAR TAHUN PELAJARAN 2022/2023. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sudarmini, Ida Ayu Ngurah (2023) PEMANFAATAN LINGKUNGAN SEKITAR MELALUI BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PRAKARYA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 3 AMLAPURA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sudarsono, Prengki Gito (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PERFORMANCE ASSESSMENT PESERTA DIDIK BERBASIS PROFIL PELAJAR PANCASILA PADA PRAKTIKUM SENI RUPA 2 DIMENSI DI KELAS X SMK NEGERI 2 SERIRIT. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sugihantari, Ni Ketut (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAN JENIS TES TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 SUKAWATI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sukaryaningsih, Ni Putu Manik (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA KELAS XI SMA NEGERI 8 DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suryani, Ni Luh Eka Mega (2023) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kemandirian Belajar, dan Prokrastinasi Akademik terhadap Prestasi Belajar Fisika Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Rendang. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

U

Umbara, I Made (2023) PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA, EKSPEKTASI KARIR DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA SMK JURUSAN AKUNTANSI SE-KABUPATEN TABANAN. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

W

Wulandari, Ni Nyoman Ayu (2023) MODEL STRUKTURAL KONSEP DIRI, KECEMASAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 8 DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Y

Yudha, A. A. Gede Agung Kusuma (2023) Pengaruh Growth Mindset, Efikasi Diri, dan Self-Regulated Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Thu Nov 21 10:25:40 2024 WITA.