Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3)" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 19.

Astiti, Luh Widi (2020) ANALISIS STANDARD OPERATING PROCEDURE PENERIMAAN BAHAN MAKANAN. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

CAHYANA, IDA BAGUS PUTU PUTRA (2020) PERAN GUEST RELATIONS OFFICER SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DI HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Gita, Gede Elga Krisna (2020) KARAKTERISTIK DAN KETERAMPILAN PRAMUSAJI DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 PADA HOTEL THE OBEROI BEACH RESORT BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Kharismawan, Kadek Dwiki Suwita (2020) ANALISIS KEBUTUHAN BAHASA INGGRIS BAGI PRAMUSAJI PADA HOTEL DI BALI. Diploma thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Margareta, Putu Asri Mona (2020) ANALISIS KENDALA DAN STRATEGI PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) TERHADAP KINERJA PRAMUSAI DI ENVY RESTAURANT. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Negara, Kadek Arya Dana Satya (2020) ANALISIS SWOT PADA OBJEK WISATA AIR PANAS BANJAR DI MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Gansha.

Pramita, Ida Ayu Putu Mega (2020) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS BARISTA DAN BARTENDER DI HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON BALI SEMINYAK. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Priartini, Ni Made (2020) ANALISIS PROSES REKRUTMEN DAILY WORKER PADA HOLIDAY INN EXPRESS BARUNA BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Rasmawan, Gede (2020) STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA BUDAYA DESA SUWUG. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Rendrawan, Gede (2020) MENGENALI JENIS DAN CARA PENANGANAN KELUHAN PADA F&B SERVICE DEPARTMENT DI HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Santoso, Bibit (2020) STRATEGI PEMASARAN DAN PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI NUSA DUA BEACH HOTEL & SPA BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sukamerta, I Kadek Ngurah (2020) FAKTOR, JENIS, CARA PENYAMPAIAN DAN STRATEGI PENANGANAN KELUHAN OLEH KARYAWAN KANTOR DEPAN DI HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Swandewi, Anita (2020) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS FOOD PRESENTATION DI KUNYIT RESTAURANT HOTEL THE ANVAYA BEACH RESORT BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

T.E, I Komang Didik Setiawan (2020) EVALUASI PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DAN STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DI ENVY RESTAURANT HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Tindih, I Gede (2020) ANALISIS KEBUTUHAN BAHASA INGGRIS PESERTA MAGANG DI RESTORAN (STUDI KASUS: DI KAWASAN LOVINA). Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Udayana, Kadek Dwiky Indra (2020) UPAYA MENINGKATKAN KEBERSIHAN AREA BAR DI FOOD & BEVERAGE SERVICE DEPARTMENT HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wahyuni, Ida Ayu Putu Padma Sri (2020) PENERAPAN SOP BAGI MAHASISWA PKL PADA DEPARTEMEN FOOD AND BEVERAGE SERVICE THE OBEROI BEACH RESORT, BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wikantini, Ida Ayu Kade Winda (2020) STRATEGI PENINGKATAN KETERAMPILAN DI MAKASE RESTAURANT. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wulandari, Ni Luh Manda (2020) ANALISIS KEBUTUHAN BAHASA INGGRIS BAGI PRAMUSAJI DI HOTEL BERBINTANG 5 DI BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Thu Dec 26 13:22:40 2024 WITA.