Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Matematika > Program Studi Pendidikan Matematika (S1)" and Year is 2022
Up a level |
Thesis
', Rahma (2022) Pengembangan Multimedia Storytelling Berbasis Kontekstual Pada Materi Keliling dan Luas Bangun Datar Kelas IV MIN 3 Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Adi, Ni Luh Sintya Puspita (2022) Pengembangan LKS Elektronik Menggunakan Geogebra Berorientasi Learning by Doing Pada Materi Pythagoras Untuk Siswa Kelas VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Agustini, Kadek Trisna (2022) PENGEMBANGAN E-BOOK EKSPLORATIF BERPENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Agustini, Ni Kadek Sri (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI, KEINGINTAHUAN DAN KETEKUNAN BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN PENGAJUAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DI SMP NEGERI 1 NEGARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Alvan, Evin (2022) Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis Etnomatematika Sasak Pada Materi Segi Empat dan Segitiga. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Anggreni, Agung Ari Sarasmita (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN VIDEO INTERAKTIF MENGGUNAKAN EDPUZZLE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PENEBEL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Antariksa, I Komang Wahyu (2022) PENGEMBANGAN SOAL MATEMATIKA MODEL PISA PADA KONTEN BILANGAN MENGGUNAKAN KONTEKS LOKAL BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ardika, I Ketut (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP LITERASI MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 1 DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ardiyanti, Ni Nengah Nita (2022) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Karakter Positif Siswa Kelas IX C SMP Negeri 1 Bangli melalui Penerapan Strategi Think-Talk-Write (TTW) Berbasis Dalam Jaringan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Asrini, Novi (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Astarini, Made Harum (2022) Pengembangan E-LKPD Interaktif Berbasis Scaffolding pada Materi Barisan dan Deret Aritmatika Kelas XI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Astriningsih, Luh Eni (2022) Penerapan Algoritma Classification and Regression Tree (CART) untuk Mengklasifikasi Kelas Peminatan Siswa Baru di SMAN 1 Bangli. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ayu Diah Suciningtyas, Luh (2022) ANALISIS KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA KELAS IX DALAM MENYELESAIKAN SOAL HOTS BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Bali, Essa Cahya Mas (2022) Penerapan Model Pembelajaran Matematika Knisley berbantuan Mind Mapping dengan Seting Online untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Kelas X MIA 1 SMAS Laboratorium Undiksha Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Cahyaningrum, Kadek Ayu Kusuma (2022) ANALISIS HASIL BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN RANAH KOGNITIF TAKSONOMI BLOOM REVISI PADA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 6 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Caturini, Ketut Dian (2022) PENGARUH KEMAMPUAN PENGAJUAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF PADA SISWA SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ciska, Ni Komang (2022) EVALUASI PELAKSANAAN E-LEARNING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP NEGERI 5 DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Damayanti, Ni Luh Putu Tresna (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) INTERAKTIF BERORIENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA KELAS VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Darmawisada, I Komang Arya Yudiasa (2022) PENGEMBANGAN TES NUMERASI TIFE ASSESMENT KOMPETENSI MINIMUM MENGGUNAKAN KONTEKS SOSIAL BUDAYA BALI DI SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Feny Agustina (2022) PENGEMBANGAN MODUL DIGITAL DENGAN REPRESENTASI BERAGAM DAN BERMUATAN MASALAH KONTEKSTUAL PADA MATERI PROGRAM LINEAR UNTUK SISWA KELAS XI MA AL-AMIN TABANAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Luh Gede Aris Sintiya (2022) Tingkat Partisipasi Siswa Sekolah Menengah Atas Mengikuti Pembelajaran Daring Dalam Pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Ni Ketut Ulan Purnama (2022) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) MENGGUNAKAN LIVEWORKSHEET PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII SMPN 1 NEGARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Novianti Risma Setia (2022) KEKUATAN KETIDAKTERATURAN SISI DARI BEBERAPA GRAF COMB. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Rossa Ratna Hapsari (2022) ANALISIS PEMBELAJARAN MATEMATIKA SELAMA PANDEMI COVID-19 DAN DAMPAKNYA TERHADAP PSIKOLOGI BAGI SISWA TUNARUNGU DI SMPLB NEGERI 1 KARANGASEM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dharma, Pande Ngurah Bagus Surya (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR KOLB. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Diansari, Della (2022) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas XII MIPA 2 SMA Negeri 5 Denpasar Melalui Strategi Know-Want-Learned (KWL). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Diantari, Ni Putu Novi (2022) Pengembangan Modul Digital Berorientasi MBMbKGOP dalam Pembelajaran Pecahan di Kelas IV untuk Meningkatkan Karakter Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dwiantara, I Kadek (2022) Pengembangan Bahan Ajar Interaktif Dengan Pendekatan Multi Representasi Pada Materi Garis dan sudut Untuk Siswa SMPLB Tunarungu Kelas VII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dwikasihati, Ni Made Anggreni (2022) Pengembangan E-LKPD Eksploratif Berbasis eXe-Learning Berbantuan Geogebra Pada Materi Operasi Hitung Bilangan Bulat Sekolah Dasar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dwipayana, I Made (2022) Pengembangan Materi Pengayaan Coding pada Topik Transformasi Geometri untuk Siswa Kelas IX. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ernawati, Pande Putu (2022) Penerapan Problem Based Learning Berorientasi Kearifan Lokal dengan Seting Daring untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VIII F SMP Negeri 5 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Febiyanto, Agustinus I Made Heri (2022) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI QUICK COUNT MATH SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN OPERASI BILANGAN BULAT UNTUK SISWA KELAS VII. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Gunada, Komang Hera Rahayu (2022) PENGEMBANGAN TES BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA SMA KELAS X PADA MATERI PERBANDINGAN TRIGONOMETRI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Gunawati, Eva (2022) ANALISIS KENDALA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING DI SMA NEGERI 8 DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Gusta Sukadana, I Made (2022) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERDASARKAN TEORI KOGNITIF PADA MATERI BILANGAN BULAT UNTUK SISWA TUNARUNGU SMPLB KELAS VIII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Hanafia, Lutfi Nur (2022) Analisis Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Sekolah Menengah Kejuruan dalam Menyelesaikan Soal Persamaan Nilai Mutlak. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Handayani, Putu Prida Oktaviana (2022) Analisis Soal GLM Program Studi Matematika Undiksha Tingkat SMA dengan IRT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Holid, Idham (2022) Pengaruh Project Based Blended Learning Model Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa di MTs Negeri 4 Jembrana. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Isimunuartha, Gde Rama (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Berbantuan Media Articulate Storyline 3 Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII Di SMP N 1 Negara. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Jaya, Pande Nyoman Awik Widanan (2022) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Pada Materi Operasi Bilangan Bulat Dengan Pendekatan Saintifik Untuk Siswa Kelas VI SD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Juliani, Ni Kadek (2022) Pengembangan E-Modul Interaktif pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel untuk Meningkatkan Numerasi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Denpasar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kartika, Yuli (2022) PENGARUH EFIKASI DIRI, MANAJEMEN DIRI, DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DI SMP NEGERI 1 BUSUNGBIU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Krisnawati, Luh Indah (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X IBB 1 SMAS KARYA WISATA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kusumayoni, Ni Made Sri Utami (2022) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBANTUAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PELAJARAN MATEMATIKA SMP. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Lestari, Ni Putu Parastuti (2022) ANALISIS PENYEBAB RENDAHNYA MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA BESERTA ALTERNATIF SOLUSINYA PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 5 DENPASAR DALAM MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Liana, Ni Putu Ayu Gandhita (2022) Pengaruh Model Project Based Learning (PjBL) Berbantuan Google Classroom Dan Video Conference Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI Di Sma Negeri 1 Selemadeg. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mawarniati, Ni Luh Putu (2022) PENGEMBANGAN MODUL ARITMETIKA SOSIAL DIGITAL BERBASIS CERITA BERGAMBAR DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Novitayanti, Komang (2022) PENGARUH MODEL FLIPPED CLASSROOM BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Oktavawan Putra, I Made Dwi (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE PADA PEMBELAJARAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Paramita, Ida Ayu Dewi (2022) Pengembangan Video Pembelajaran Matematika Pada Pokok Bahasan Transformasi Geometri. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pertiwi, Ni Made Indra Diah (2022) KONTRIBUSI KEMANDIRIAN BELAJAR DAN GAYA BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 5 DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pradnyani, Ida Ayu Indah (2022) Analisis Kesalahan SIswa Dalam Mengerjakan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Menurut Tahapan Kastolan Berdasarkan Kecemasan Matematika. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pradnyani, M. Harum (2022) Pengembangan Video Pembelajaran Interaktif Berorientasi Pendidikan Matematika Realistik pada Materi Aritmatika Sosial Kelas VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Praharsini, Ni Made Laksmi (2022) ANALISIS PROFIL MODEL MENTAL SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 KUTA UTARA PADA TOPIK TRIGONOMETRI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratama, I Gede Ngurah Jonny Anggara (2022) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Articulate Storyline dengan Bantuan GeoGebra Pada Materi Transformasi Geometri Kelas IX. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratisia, Putu Ari (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR SELF-ASSESSMENT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI DAN NUMERASI PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) KELAS VIII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratiwi, Luh Devi Kemala (2022) Hubungan Antara Self-Efficacy dan Motivasi Belajar dengan Kemampuan Literasi Matematika Siswa kelas VIII SMP Negeri 12 Denpasar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Prayoga, Kadek Dedy Indrawan (2022) ANALISIS KESALAHAN MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BARISAN DAN DERET MENGGUNAKAN LANGKAH – LANGKAH POLYA PADA SISWA KELAS XI DI SMA NEGERI 4 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pujihastuti, Annisa (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING BERBANTUAN MIND MAPPING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 4 JEMBRANA PADA TAHUN PELAJARAN 2022/2023. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, I Komang Adi (2022) Kontribusi Kecemasan Matematis dan Prokrastinasi Akademik terhadap Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, Komang Agus Pramana (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BANGUN RUANG SISI DATAR UNTUK SISWA KELAS VIII SMP N 1 BANJAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, Putu Kresna Permana (2022) EVALUASI DAN TINDAK LANJUT PADA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING DI SMA N 2 SEMARAPURA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidika Ganesha.
Putri, Ade Ayu Blavansya (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MATERI ALJABAR KELAS VII DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
RAHMAN, MUHAMMAD RAFLI ADITYA (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF PADA PEMBELAJARAN ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA DI MTSN KARANGASEM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ramajaya, Pande Putu Gean (2022) PERSEPSI SISWA SMP NEGERI DI KECAMATAN KLUNGKUNG TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Rohmatullah, Alif Putri Khoirul (2022) Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis E-Learning terhadap Indeks Prestasi Semester (IPS) Mahasiswa Jurusan Matematika Universitas Pendidikan Ganesha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Rumiartini, Ni Kadek Asri (2022) Pengembangan Modul Digital Multimodal Berbasis Masalah Etnomatematika Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sanjaya, I Putu Ari (2022) PENGARUH METODE PEMBERIAN TUGAS BERORIENTASI MASALAH KONTROVERSIAL DENGAN RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP KELAS VIII SMP NEGERI 2 TEMBUKU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suardika, I Made Dandi (2022) Pengembangan Video Pembelajaran Trigonometri Interaktif berbasis EDpuzzle untuk Siswa SMA Kelas X. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suarka, Ni Komang Savitri Dharma (2022) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik Elektronik Berorientasi Pembelajaran Matematika Hijau pada Materi Statistika Kelas VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sudarsana, Made (2022) PENGEMBANGAN APPLET GEOGEBRA PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT UNTUK SISWA SMP KELAS IX. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sutrisnawati, Japa (2022) ANALISIS PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI BELAJAR DARI RUMAH (BDR) DI SMP NEGERI 2 ABIANSEMAL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ulfadila, Nida (2022) PENGEMBANGAN TES UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN REPRESENTASI BERAGAM MATEMATIS SISWA SMA KELAS XII PADA MATERI DIMENSI TIGA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Utami, Ni Putu Eka Sulistya (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Diskursus Multi Representasi (DMR) Berorientasi Masalah Kontekstual terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Manggis. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
WIDIYADNYA, PUTU EKA BAYU (2022) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN MATERI KPK DAN FPB UNTUK SISWA KELAS 4 SD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wardiani, Ni Wayan Astri (2022) PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN LITERASI TEKNOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DI SMP NEGERI 4 NUSA PENIDA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wiani, Ni Kadek Putri (2022) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL URAIAN BILANGAN BULAT DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widayanthi, Ni Made Ayu (2022) PENGEMBANGAN E – MODUL MULTI REPRESENTASI BERORIENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) KELAS VIII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wikanta, I Made Indra Adhi (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GEOGEBRA BERORIENTASI MPMbKGOP PADA PEMBELAJARAN PECAHAN UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER RASA INGIN TAHU PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wiryanta, Nyoman Agus (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATERI GARIS SINGGUNG LINGKARAN BERBASIS ANDROID UNTUK SISWA KELAS VIII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wulandari, Ni Kadek Dwi Arya (2022) Pengembangan Game Edukasi Sebagai Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Aktivitas Siswa Kelas IV SD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yanti, Kadek Ayu Novita (2022) Pengembangan E-modul berbasis eXeLearning dan PQ4R pada Materi Limit Fungsi untuk Siswa Kelas XI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yasa, Putu Sudana (2022) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 ABIANSEMAL SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yudistiyawan, Gede (2022) Pengembangan Media Diskusi Dalam Jaringan Antar Peserta Didik Menggunakan Aplikasi Teamviewer Berbantuan Geogebra. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yuliantari, Ni Ketut (2022) Analisis Kemampuan Mengaplikasikan Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.