Items where Division is "Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknik Informatika > Program Studi Pendidikan Teknik Informatika (S1)" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | H | I | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 58.

A

ARTHA DODI, I KOMANG (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY DENGAN GUIDED INQUIRY PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR KELAS X DI SMK NEGERI 1 SAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Adnyana, Gede Supri and Darmawiguna, I Gede Mahendra and Putrama, I Made (2020) PENGEMBANGAN VIRTUAL REALITY UNTUK DIGITALISASI PURA PENATARAN AGUNG BAGIAN MANDALA 4 DI PURA BESAKIH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Andika Wirasatriya, Putu (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBASIS MOODLE PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR KELAS X TKJ DI SMK NEGERI BALI MANDARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ariawan, I Putu Eka (2020) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS VIDEO LIVE SHOOT PADA MATA PELAJARAN BAHASA BALI KELAS X DI SMK NEGERI 2 KINTAMANI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Arisanti, Nyoman Yuni (2020) PENGARUH SOP BERBASIS INFOGRAFIS JENIS-JENIS PENELITIAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATA KULIAH METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN (STUDI KASUS: MAHASISWA PTI SEMESTER VII/GANJIL TAHUN AJARAN 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Arsini, Kadek Budi (2020) PENGEMBANGAN VIDEO ANIMASI 3 DIMENSI TEMA DIRI SENDIRI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA BALI KELAS 1 SEMESTER GANJIL (Studi Kasus di SD Negeri 2 Tukadmungga). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Arta Jaya, I Made Restu (2020) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 2 DIMENSI SEJARAH PERANG JAGARAGA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Artawan, I Gede Suka (2020) OPTIMASI PENATAAN ACCESS POINT PADA JARINGAN NIRKABEL DI UNDIKSHA MENGGUNAKAN ALGORITMA SIMULATED ANNEALING (SA) (Studi Kasus: Gedung Auditorium Undiksha). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Arthawan, I Putu Agus Yudi (2020) Pengembangan Konten Pembelajaran Blended Learning Berbasis Edmodo Pada Mata Pelajaran Informatika Kelas X Semester II di SMA Negeri 1 Banjar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

C

Cahyadi, Made Windu (2020) Pengembangan Media Sosialisasi “Disiplin Lalu Lintas” Unit Dikyasa dengan Animasi Motion Graphic dan Konsep Art Animasi (Studi Kasus: Unit Dikyasa Satlantas Polres Buleleng). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Cahyani, Tri Nita Dewi (2020) PENGUKURAN TINGKAT KESIAPAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI DATA POKOK PENDIDIKAN DASAR MENGGUNAKAN TECHNOLOGY READINESS INDEX (TRI) (STUDI KASUS : SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN SUKASADA). Undergraduate thesis, Universtitas Pendidikan Ganesha.

Christoper, Komang David (2020) FIILM DOKUMENTER JOGED BUMBUNG 'NGEBOR' TONTONAN ESTETIK DAN ETIK ANTARA SEKAA, PENARI DAN PENGIBING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

D

Dananjaya, Dewa Nyoman Ari (2020) Pengembangan Film Dokumenter Biografi I Nyoman Durpa "Pendiri Padepokan Seni Dwi Mekar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Darmaningsih, Ni Wayan Putri (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY DAN EXPERIENTIAL LEARNING PADA MATA PELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS KELAS X DI SMK NEGERI 1 SUKASADA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Defiana, Rita (2020) Pengembangan Film Animasi 2 Dimensi Perang Puputan Bayu Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, Ni Putu Sri Indra Padma (2020) Pengembangan Film Animasi 3 Dimensi Sejarah Hukum Tawan Karang. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dharma, Gede Arya Mira (2020) Pengembangan Video Pembelajaran Orang Suci dan Catur Pramana dalam Agama Hindu menggunakan Live Shoot 3D. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

E

Edi Budiarta, I Kadek (2020) PENGUKURAN TINGKAT KESIAPAN IMPLEMENTASI E-LEARNING (E-LEARNING READINESS) MENGGUNAKAN MODEL CHAPNICK STUDI KASUS : SMK N 1 GEROKGAK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

H

Hariyanti, Devi Dwi (2020) Pengembangan Sistem Prediksi Penjurusan Kelas Siswa Menggunakan Kombinasi Algoritma Naive Bayes dan K-Medoid (Studi Kasus: SMA Laboratorium Undiksha). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Hasanah, Rosidatul (2020) EFEKTIFITAS PENGGUNAAN PERANGKAT LUNAK OPEN PROJECT 8.2.0 MENGGUNAKAN METODE IT BALANCED SCORECARD (STUDI KASUS : DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN PERSANDIAN KABUPATEN BULELENG). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Hayuantara, I Made Yoga (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY BOOK PELAJARAN GEOGRAFI SUB POKOK BAHASAN LITOSFER DENGAN KONSEP GAMIFICATION ( STUDI KASUS : SMA LABORATORIUM UNDIKSHA SINGARAJA ). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Hernawati, Putri Ayu (2020) Pengembangan Sistem Pendukung Keputusan Pengendalian Persediaan Kopi Dengan Metode Economic Production Quantity (EPQ) dan Economic Order Quantity (EOQ) (Study Kasus : UD. SDH Jaya). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

I

Indah Utami, Gusti Ayu (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS EDMODO DENGAN BLENDED LEARNING PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI KELAS X DI SMA NEGERI 2 BANJAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

L

Lestari, Ni Luh Putu Moni (2020) Usability Testing Menggunakan Model PACMAD Pada Aplikasi Tabanan Dalam Genggaman. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

M

Mariani, I Gusti Ayu Nyoman (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY DAN BLENDED LEARNING PADA MATA PELAJARAN ADMINISTRASI SISTEM JARINGAN DI KELAS XI SMK NEGERI 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

N

Neni Sundali, Linda (2020) Pengembangan Konten Mata Pelajaran Informatika Kelas VII Menggunakan Scratch Berbasis Local Genius (Studi Kasus : SMP Negeri 6 Singaraja). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Nope, Kadek Unggah Adi (2020) Sistem Identifikasi Uang kepeng Kamasan Bali (Si-UP) Menggunakan Convolutional Neural Network Serta Fitur Tekstur Local Binary Pattern dengan Metode K-Nearest Neighbor. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

P

Pradnyani, Ida Ayu Agung Yogi (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA UNTUK GURU PENGAJAR SISWA PENYANDANG TUNARUNGU DI SLB NEGERI 1 BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pratama, Komang Aditya (2020) Pengembangan Sistem Cerdas untuk Prediksi Daftar Kembali Penerimaan Mahasiswa Baru di Undiksha dengan Metode Naive Bayes. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pratiwi, Ni Luh Putu Ari (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING MODEL BLENDED LEARNING BERBANTUAN SCHOOLOGY PADA MATA PELAJARAN SISTEM KOMPUTER KELAS X MULTIMEDIA DI SMK NEGERI 1 SAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pratiwi, Ni Putu Bali (2020) Pengembangan Film Animasi 3D Sejarah Pembangunan Pelabuhan Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Purna, I Wayan Agus (2020) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS VIDEO LIVE SHOOT PADA MATA PELAJARAN TEKNIK PENGEMBANGBIAKAN KOMODITAS PERIKANAN AIR TAWAR KELAS XI DI SMK N 2 KINTAMANI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Purnandita, Ida Bagus (2020) PENGEMBANGAN APLIKASI PENILAIAN DAN RAPOR TERPADU KURIKULUM 2013 UNTUK SEKOLAH DASAR (STUDI KASUS: SEKOLAH DASAR NEGERI 18 SESETAN). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, I Nyoman Tri Adi (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING IN FLIPPED CLASSROOM BERBASIS MEDIA RUMAH BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SIMULASI DIGITAL SISWA KELAS X MULTIMEDIA DI SMK NEGERI 3 SINGARAJA TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, Kade Ari Satria (2020) PENGEMBANGAN GAME LABIRIN BERBASIS VIRTUAL REALITY UNTUK PENGENALAN PARIBASA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, Ketut Gede Widia Pratama (2020) Penerapan Manajemen Bandwidth Menggunakan Metode Hierarchical Token Bucket Pada Layanan Hotspot Mikrotik Undiksha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, Ryan Ardiansyah (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MATA PELAJARAN QUR'AN HADIST KELAS VII DI SMP MUHAMMADIYAH 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

R

Ryan Shebastian, I Gede (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF”PENGENALAN HEWAN DAN TUMBUHAN” PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM (IPA) DENGAN METODE GAMEFIKASI UNTUK SISWA KELAS II DI SEKOLAH DASAR (STUDI KASUS : SDN 2 BATUR). Undergraduate thesis, Universtitas Pendidikan Ganesha.

S

Sandyika, Dwi (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Animasi Stop Motion Berbasis Adobe Flash Dalam Mata Pelajaran IPA Materi Gaya. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Saputra, I Kadek Satya Dwi (2020) Evaluasi Usability Sistem Informasi Dan Aplikasi Pengadaan (SiAP) Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng Dengan Metode Usability Testing. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Saputri, Ni Kadek Tesya Ari (2020) Pengembangan Film Animasi 2 Dimensi Riwayat Hidup Mr. I Gusti Ketut Pudja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Septiari, I Gusti Ayu Wandi (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING MODEL BLENDED LEARNING BERBANTUAN SCHOOLOGY MATA PELAJARAN ADMINISTRASI INFRASTRUKTUR JARINGAN KELAS XI DI SMK TI BALI GLOBAL SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sriasih, Ni Komang (2020) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3D PROFIL I GUSTI KETUT JELANTIK SANG PAHLAWAN NASIONAL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suadnyana, I Gst Ngr Nyoman Gde (2020) “PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN 3D LIFE SHOOT MENGENAI TRI RNA “Studi Kasus Kelas 6 SD Negeri 3 Sambangan”. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suartama, I Kadek Budi (2020) PENGEMBANGAN GAME MULTIPLAYER PENGENALAN BUDAYA GEBUG ENDE SERAYA KARANGASEM BERBASIS ANDROID. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sudana, Ida Bagus Kade Merta (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Berkonsep Gamifikasi Pengenalan Tata Surya Mata Pelajaran IPA Terpadu Kelas VII di SMP Negeri 2 Kubutambahan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sudarmayana, I Gede Arya (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY BOOK SIMULASI PERKEMBANGBIAKAN HEWAN PADA MATAPELAJARAN IPA (STUDI KASUS KELAS VI- SD NEGERI 4 SUWUG). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sudewa, Komang Ary (2020) Pengembangan Media Pembelajaran E-Learning Berbasis Edmodo Dengan Discovery Learning Pada Pelajaran PPKn Kelas VIII Di Smp Lab Undiksha Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suditresnajaya, Dewa Ketut Satriawan (2020) Pengembangan Sistem Absensi Berbasis Face Recognition Menggunakan Convolutional Neural Network Serta Kombinasi Fitur Haar dan Histogram of Oriented Gradient Dengan Metode Kombinasi K-Nearest Neighbor dan K-Means. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sundhari, Ketut Inda (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY DAN EXPERIENTIAL LEARNING PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR KELAS X DI SMK NEGERI 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suphala, I Gede Made Waisya Adi (2020) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DENGAN TEKNIK SCAFFOLDING UNTUK MATA PELAJARAN BAHASA BALI KELAS 5 SD NEGERI 7 MELAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

T

Trisnayanti, Ni Komang Ari (2020) PENGEMBANGAN SISTEM IDENTIFIKASI TOKOH WAYANG KULIT BALI MENGGUNAKAN CONVOLUTIONAL NEURAL NETWORK SERTA KOMBINASI FITUR BENTUK DAN TEKSTUR DENGAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

W

Widiantara, I Komang Migran (2020) Pengembangan Game Edukasi Berbasis Android Pada Materi Listrik Dinamis (Studi Kasus: Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Bebandem). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wismayana, I Made Wahyu Dwi (2020) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN KAHOOT! DENGAN MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TEJAKULA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Y

YASA, GEDE SUDARMA (2020) BINERISASI CITRA DIGITAL DOKUMEN WARISAN BUDAYA LELUHUR MENGGUNAKAN METODE SAUVOLA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

YUNITAMI, NI LUH (2020) PENGEMBANGAN KONTEN E-LEARNING BERSTRATEGI FLIPPED CLASSROOM UNTUK PELAJARAN SEJARAH DI KELAS X SMA NEGERI 4 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Yasa, Nyoman Sudiarsana (2020) FILM DOKUMENTER TENTANG INTEGRASI SOSIAL HINDU – ISLAM DALAM SUBAK MULTIKULTUR ( STUDI KASUS DI SUBAK PANCORAN, KECAMATAN SUKASADA, KABUPATEN BULELENG ). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Yuniari, Putu Intan (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BAHASA INGGRIS “INTRODUCING VOCABULARY” MENGGUNAKAN 3 BAHASA DI KELAS III SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

This list was generated on Sat May 4 19:16:17 2024 WITA.