Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Fisika dan Pengajaran IPA > Program Studi Pendidikan Fisika (S1)" and Year is 2020
Up a level |
ASTRI PRATIWI, RIZKYTA (2020) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN M-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA KELAS X MIPA 1 SMA NEGERI 1 SAWAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Aen, Quratul (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE POE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PELAJARAN FISIKA KELAS XI MIA 2 SMA NEGERI 1 SUKASADA TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Andani, Anak Agung Mela (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Flipped Classroom Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Fisika Kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Bnajar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Andari, Ni Luh Eni (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI IPA SMA N 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Anisyawati, Elisabeth Kadek (2020) PENGARUH PROJECT BASED E-LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ariadi, I Putu Mas (2020) Penerapan Model Problem Based Flipped Classroom untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa Kelas XI MIA 4 di SMA Negeri 1 Sukawati Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Arnata, I Wayan (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS XI IPA DI SMAN 8 DENPASAR TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Arsa, I Ketut Suka (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) BERBANTUAN DARING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SISWA KELAS XI MIPA 2 DI SMA NEGERI 2 SINGARAJA SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Azhari, Sofia (2020) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DAN SIKAP ILMIAH DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 DENPASAR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENIDIKAN GANESHA.
Devy Ariningsih Chandradilova, Kadek (2020) HUBUNGAN KETERLIBATAN ORANG TUA DAN MOTIVASI BERPRESTASI DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA KELAS X MIPA SMA NEGERI SE-KECAMATAN BANJAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Ni Luh Putu Kusuma (2020) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI STEM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF FISIKA SISWA KELAS XI MIPA 1 SMA NEGERI 1 TABANAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Ni Wayan Rai Utari (2020) IMPLEMENTASI MODEL SELF REGULATED E-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DALAM PELAJARAN FISIKA SISWA KELAS X MIPA 2 SMAN 1 KUTA SELATAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Putu Eka Setia (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS FISIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 1 SINGARAJA TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dwi Cita Pusparini, Kadek (2020) HUBUNGAN MOTIVASI INTRINSIK DAN PERSEPSI SISWA TERHADAP PELAJARAN FISIKA DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI SE-KOTA SINGARAJA TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dwipayana, Made Resha (2020) Implementasi Model Pembelajaran Kolaboratif Untuk Meningkatkan Efikasi DIri dan Prestasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Fisika Kelas X MIA 1 di SMA Negeri 1 Sukasada Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Irdia, Hestin Nur (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN REACT DENGAN E-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA KELAS X MIPA 2 SMA NEGERI 1 SAWAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Juliadi, I Kadek Yudi Ari (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN APLIKASI ANDROID UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 SEMARAPURA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Julianti, Anak Agung Astri Julianti (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based-Flipped Classroom Learning terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X IPA di SMA Negeri 2 Denpasar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Krisparinama, Cokorda Gde (2020) Pengaruh Model E-Learning berbasis Group Investigation terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa di SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kurniawati, Laila (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MIPA DI SMA NEGERI 1 GEROKGAK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kusuma, Putu Karyana (2020) Strategi Pembelajaran Guru Fisika: Analisis Berdasarkan Perkembangan Kecerdasan Emosional dan Kompetensi Sosial Siswa di SMA Negeri 2 Singaraja Tahun Pengajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Laraswati, Ni Luh Made Febi (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SELF - EFFICACY DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI MIA 3 SMA NEGERI 2 BANJAR TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Lestari, Ni Kadek Dwi Sinta (2020) PENGARUH PROBLEM BASED E-LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 1 SEMARAPURA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
MELASTI, PUTU DIAN HARI (2020) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DAN REGULASI DIRI DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI MIPA SMA NEGERI DI KECAMATAN BANJAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mawarni, Putu Vivi Ika (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Meianti, Ni Made Putu (2020) Pengembangan E-modul Pembelajaran Fisika Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X MIPA SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Muliarta, I Komang (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN ANDROID BERBANTUAN MOBILE-APPLICATION UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X MIPA DI SMA NEGERI 1 RENDANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Narayana, G B Sathya (2020) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA N 1 BANGLI TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Nidiana, I Ketut (2020) PENGARUH MODEL SELF REGULATED E-LEARNING (SReL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X MIPA DI SMA NEGERI 1 KUBUTAMBAHAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Novidyantari, Ni Luh Putu (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan E-Learning dan Kepercayaan Diri terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Bangli. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Okytadevi, Made (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAMS GAME TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA FISIKA KELAS X DI SMA NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
PRATIWI, MADE ANIEK MONIKA (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA DI SMA NEGERI 2 TABANAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
PURNAMA, BUDI IKHSAN (2020) Penerapan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika dan Sikap Ilmiah Siswa Kelas X MM 1 di SMK N 1 Sukasada Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Parwati, Gusti Ayu Putu Ulan (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SIKAP ILMIAH SISWA KELAS X IPA 2 SMA NEGERI 1 KUTA TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pradnyani, Ni Putu Martina (2020) PENGARUH E-LEARNING BERBASIS INKUIRI TERBIMBING DAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pradnyawati, Ni Luh Putu Vina (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY E-LEARNING DAN PROKRASTINASI AKADEMIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 1 KUTA UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratama, I Putu Indra Putra (2020) Implementasi Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Siswa Kelas XI MIPA 3 di SMAN 2 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratami, Ni Putu Indah (2020) Hubungan antara Regulasi Diri dan Sikap Sosial dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri di Kecamatan Kuta. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putri, Maharani Ary Wahyuni (2020) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI MIPA DI SMAN 1 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
SUTRISNO, SUTRISNO (2020) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) MENGGUNAKAN DARING UNTUKN MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XI MIPA 7 DI SMA NEGERI 2 SINGARAJA TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sari, Linda Purnama (2020) PENGARUH MODEL RESEARCH BASED E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA KELAS X MIPA SMA NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sariningsih, Ni Luh Ropik (2020) Hubungan antara Motivasi Belajar dan Kecerdasan Emosional dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X IPA SMA Negeri 8 Denpasar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Fisika.
Sriningsih, Ni Putu Tiyas (2020) Hubungan Antara Self-Efficacy dan Motivasi Berprestasi Dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri di Kecamatan Tabanan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Subawa, I Putu Merta (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 1 PEKUTATAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sulastri, Ni Kadek Risma Windi (2020) Hubungan antara Harga Diri dan Motivasi Berprestasi dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri di Kota Semarapura Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Surata, Komang Oka (2020) Hubungan Antara Regulasi Diri dan Suasana Kelas Dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri di Kecamatan Mengwi. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Susanto, I Gede Hermawan (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IX DI SMAN 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, universitas pendidikan ganesha.
Utami, Ida Ayu Diah Cahya (2020) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DAN KEDISIPLINAN SISWA DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI DI KOTA BANGLI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Veronica, Bella (2020) HUBUNGAN SIKAP BELAJAR DAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI SE- KECAMATAN ABIANSEMAL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
WATI, NI PUTU SRI SULIS SETIA (2020) PENGARUH MODEL PROJECT BASED E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 1 PUPUAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wardhana, I Putu Bendesa Wirya (2020) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN E-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS X MIPA 6 SMA NEGERI 4 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yudiantari, Ida Ayu (2020) HUBUNGAN ANTARA PROKRASTINASI AKADEMIK DAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI MIPA SMA NEGERI DI KOTA BANGLI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.