Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Pendidikan Dasar (S2)" and Year is 2020
Up a level |
A
ARIA DARMAWAN, I KETUT (2020) ANALISIS KEINTEGRASIAN MUATAN PELAJARAN SEKOLAH DASAR KELAS II TEMA KEBERSAMAAN DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
ARISKA, NI KADEK LILIK (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN SELF EFFICACY PADA SISWA KELAS V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
AYU EKA ARSENI, PUTU (2020) Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tema Tugasku Sehari-hari Kelas II SD Berbasis Kecakapan Belajar dan Berinovasi Abad 21. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
AYUKASMITA, KOMANG (2020) PENGARUH MODEL CORE TERHADAP HASIL BELAJAR METEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PESERTA DIDIK KELAS V SD GUGUS 02 KUTA UTARAKABUPATEN BADUNG. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Adi Pradnya Jayananda, Dewa Putu (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MULTIMODAL MELALUI ANALISIS MUATAN PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN IPA PADA TEMA PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Al idrus, Sarifa Faridatil Ilmi (2020) Analisis Keintegrasian Muatan Pelajaran Sekolah Dasar Kelas II Tema Merawat Hewan dan Tumbuhan Dalam Implementasi Kurikulum 2013. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Alit Darmawan, I Made (2020) PENGARUH IMPLEMENTASI ETNOMATEMATIKA BERBASIS PERMAINAN TRADISIONAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN KOVARIABEL KEMAMPUAN VERBAL PADA SISWA KELAS II SD GUGUS PATTIMURA KECAMATAN DENPASAR SELATAN TAHUN AJARAN 2019/2020. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Amrita Widiasih, Ni Putu (2020) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERORIENTASI KONSTRUKTIVISME SOSIOKULTURAL TERHADAP CURIOSITY DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD NEGERI GUGUS R.A.KARTINI DENPASAR BARAT. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ardani, Ni Kadek (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN LITERASI HUMANISTIK DAN HASIL BELAJAR IPA TEMA LINGKUNGAN SAHABAT KITA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS SIKLUS AIR DAN DAMPAKNYA PADA PERISTIWA DI BUMI DAN KELANGSUNGAN MAKHLUK HIDUP UNTUK SISWA KELAS V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ariyanti, Putu Lusia (2020) PENGEMBANGAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN ( RPP )TEMA KELUARGAKU PADA SISWA KELAS I BERBASIS KECAKAPAN BELAJAR DAN BERINOVASI ABAD 21. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
C
CAHYA, PUTU DARA MANGKU RILA (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN NUMERIK DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI PENGOLAHAN DATA KELAS V SD. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
D
DARMAYANTI, LUH EKA (2020) PENGEMBANGAN TES HASIL BELAJAR IPS DAN KUESIONER MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS IV SD. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
DEWI, LUH PUTU RATNA (2020) ANALISIS KEINTEGRASIAN MUATAN PELAJARAN SEKOLAH DASAR KELAS I TEMA LINGKUNGAN BERSIH, SEHAT, DAN ASRI DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
DWIMAYANTI, NI KADEK (2020) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN (RPP) TEMA KEGIATANKU KELAS I BERBASIS KECAKAPAN BELAJAR DAN BERINOVASI ABAD 21. Masters thesis, universitas pendidikan ganesha.
Damayanti, Putri Surya (2020) Analisis Keintegrasian Muatan Pelajaran Sekolah Dasar Kelas III Tema Energi dan Perubahannya Dalam Implementasi Kurikulum 2013. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Destriantini, Ni Wayan (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KETERAMPILAN PROSES SAINS TEMA LINGKUNGAN SAHABAT KITA DAN LOCUS OF CONTROL SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Devy Anggarini, Ni Putu (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CAROUSEL FEEDBACK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD NEGERI GUGUS UNTUNG SURAPATI KECAMATAN DENPASAR TIMUR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Raden Ayu Trivia Frida (2020) Pengembangan Instrumen Kemampuan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
E
Edwin Pradipta, I Dewa Bagus Putu (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN LITERASI MATEMATIKA PADA MATERI GEOMETRI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Edy Juniawan, I Made (2020) PENGARUH PEMBELAJARAN SAINTIFIK BERBASIS LITERASI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN DAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN KELOMPOK SOSIAL HUMANIORA SISWA SD KELAS V DI GUGUS 1 KUTA. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Ermayani, Luh (2020) Analisis Keintegrasian Muatan Pelajaran Sekolah Dasar Kelas I Tema Benda, Hewan, dan Tanaman di Sekitarku. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
H
HANDAYANI, NI PUTU SRI (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN LITERASI SAINS SISWA KELAS V SD. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Hairullah, Hairullah (2020) Analisis Keintegrasian Muatan Pelajaran Sekolah Dasar Kelas 3 Tema Perkembangan Teknologi Dalam Implementasi Kurikulum 2013. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Harta, Juni (2020) Pengembangan Instrumen Kemampuan Berpikir Kritis dan Literasi Humanistik Pada Pembelajaran IPA Kelas V SD. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Hidayah, Nur (2020) PENGEMBANGAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN ( RPP ) TEMA HIDUP BERSIH DAN SEHAT KELAS II SD BERBASIS KECAKAPAN BELAJAR DAN BERINOVASI ABAD 21. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Hidayani, Elif (2020) PENGEMBANGAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TEMA BENDA DI SEKITARKU KELAS III SD BERBASIS KECAKAPAN BELAJAR DAN BERINOVASI ABAD 21. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Hopeman, Teofilus Ardian (2020) DAMPAK BULLYING TERHADAP SIKAP SOSIAL ANAK SEKOLAH DASAR (STUDI KASUS DI SEKOLAH TUNAS BANGSA KODYA DENPASAR). Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
I
Ika Rahayu Tisna Yanthi, Ni Kadek (2020) ANALISIS TENTANG CERITA ANAK YANG BERMUATAN SIKAP DAN MUATAN PEMBELAJARAN TERKAIT DENGAN TEMA KAYANYA NEGERIKU KURIKULUM 2013 KELAS IV SEKOLAH DASAR BERBASIS ETNOPEDAGOGIK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
K
KUSUMAWARDHANA, I NYOMAN (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENGUKURAN KEMAMPUAN SPATIAL SENSE (KSS) DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI BANGUN RUANG SISWA KELAS V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kamardana, Gede (2020) Efektivitas Gerakan Literasi Sekolah Terhadap Minat Baca dan Hasil Belajar Di Kelas V SD Gugus II Tejakula Tahun Pelajaran 2019/2020. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Karmila Dewi, Dewa Ayu (2020) PENGARUH IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BEKERJASAMA DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD DI GUGUS VIII MENGWI TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kawi, Kadek Ayu Yunita (2020) Pengembangan Instrumen Hasil Belajar PPKn dan Sikap Sosial Siswa Kelas V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
M
Maretayani, Ni Wayan (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN DAN KECERDASAN INTERPERSONAL SISWA KELAS IV SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
N
Noviani, Ni Made Trisna (2020) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DITINJAU DARI TINGKAT KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR DI GUGUS II KECAMATAN BANGLI TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
P
Paramita, Ida Ayu Pradnya (2020) Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tema Sehat itu Penting Kelas V Berbasis Kecakapan Belajar dan Berinovasi Abad 21. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Partami, Ketut (2020) PENGARUH IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN METODE PQ4R TERHADAP MINAT LITERASI HUMANISTIK DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD GUGUS II TEJAKULA TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Piki Pia Arini, Ni Putu (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Purniwantini, Ni Ketut (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV GUGUS XIII KECAMATAN BULELENG. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putra, I Made Agus Astina (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN LITERASI HUMANISTIK DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN IPA KELAS V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
R
Rusniasa, Ni Made (2020) PENGARUH GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) TERHADAP MINAT BACA DAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 1 PENATIH KECAMATAN DENPASAR TIMUR TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
S
SARI, PUTRI IMAN (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN SELF EFFICACY SISWA KELAS V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
SEPTARI, LUH PUTRI MAS (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
SUARJANA, I MADE (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN TEMA 8 PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SD. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
SUARSIH, NI GUSTI AYU (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DAN KECEMASAN BELAJAR SISWA KELAS IV SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
SULAKSANA, YANDE TERSA (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI IPA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA KELAS V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sarmiasih, Ni Luh Gede (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Septiasari, Ni Luh Putu (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARANRECIPROCAL TEACHING BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD WIDIATMIKA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sri Purnama Dewi, Putu (2020) PENGARUH LITERASI BERBICARA TIPE CONCEPT SONG BERBASIS LAGU ANAK TERHADAP MINAT BACA DAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS III SD NEGERI GUGUS VII SUKAWATI TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sudarmi, Ni Nengah (2020) DETERMINASI KOMPETENSI PEDAGOGIK TERHADAP KUALITAS PENGELOLAAN PROSES PEMBELAJARAN DITINJAU DARI MASA KERJA GURU SD GUGUS 1, 2, DAN 3 DI KECAMATAN MANGGIS. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suirta, I Made (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID BERORIENTASI KEARIFAN LOKAL PADA MUATAN IPA TOPIK BENDA TUNGGAL DAN CAMPURAN KELAS V SEKOLAH DASAR GUGUS IV BLAHBATUH. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sutami, Ni Komang Ayu (2020) Pengembangan Instrumen Hasil Belajar IPA dan Kemampuan Metakognitif Siswa Kelas V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganehsa.
Sutharyana Tubuh Wibawa, I Putu Gede (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBASIS STEM DENGAN PENUGASAN BERBANTUAN APLIKASI WHATSAPP TERHADAP PARTISIPASI ORANG TUA DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD SE-GUGUS VIII MENGWI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suwandha Jaya, I Made (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPA SISWA KELAS V SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
W
Wangsa, Gusti Ngurah Arya Surya (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Widiastari, Ida Ayu (2020) Studi Pengembangan Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tema Peduli Terhadap Makhluk Hidup Kelas IV Berbasis Kecakapan Belajar dan Berinovasi Abad 21. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Wiryawati, Ni Wayan (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN METEKOGNITIF BERPENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN KOVARIABEL KEMAMPUAN NUMERIK PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR DI GUGUS DEWI SARTIKA DENPASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
widiani, Anak Agung Oka Vera (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Permainan Tradisional Terhadap Sikap Sosial dan Hasil Belajar PKn Siswa Kelas II SD. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Y
YOGA PRAMANA, I PUTU (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KEYAKINAN DIRI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Yamtinah, Yamtinah (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA MATERI KARANGAN NARASI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yuniari, Ni Putu (2020) PENGARUH TEKNIK KLARIFIKASI NILAI (TKN) TERHADAP KECERDASAN SOSIAL DAN HASIL BELAJAR TEMA PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN SISWA KELAS V SD NEGERI GUGUS LETDA MADE PUTRA KECAMATAN DENPASAR UTARA TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.