Items where Division is "Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknik Informatika > Program Studi Pendidikan Teknik Informatika (S1)" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | V | W | Y
Number of items: 110.

A

ADHICAHYO, KUKUH (2023) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHT (SAW) UNTUK MENGEVALUASI KINERJA DAN KETENTUAN JAM MENGAJAR GURU DI SMKS TRIATMAJAYA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

AGUS HADINATA, PUTU (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS SMART APPS CREATOR (SAC) MATA PELAJARAN SEJARAH INDONESIA DI SMK NEGERI 1 MANGGIS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

AGUS MAS SUPRIADI, GEDE (2023) PENGEMBANGAN SMART JURY BERBASIS INTERNET OF THING (IOT) DALAM KEGIATAN OLAHRAGA RENANG DI KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

AQMAL, SYACHRUL (2023) PENGEMBANGAN VIRTUAL TOUR PANORAMA 360 PADA MUSEUM BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

ARWIN, TOMMY (2023) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN SENI RUPA DI SMP NEGERI 6 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Aditiya, Bagus (2023) Yudha Mandala Tama "Sang Laskar Masyarakat" Game 3D Sejarah Berbasis Desktop. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Adiwiyasa, Ida Bagus Putu Surya (2023) Pengembangan Film Animasi 3D Sejarah Tradisi Mepasah Di Desa Trunyan Bangli. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Genesha.

Agus Trisna Setiawan, I Putu (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN LIVE SHOT 2D UNTUK MATA PELAJARAN “FRONT OFFICE” KELAS XII SMK N 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Alayubi, Moh. Salahudin (2023) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 2 DIMENSI SEJARAH KEBO-KEBOAN BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ananda Novi Purnama Sari, Ketut (2023) PENGEMBANGAN APLIKASI MARKERLESS AUGMENTED REALITY SEJARAH PERJUANGAN “I GUSTI KETUT JELANTIK". Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Andika, Made Sri Ferrdian (2023) PENGEMBANGAN KONTEN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS 3D SIMULATION DENGAN MODEL PBL PADA MATA KULIAH PENGANTAR ASUHAN KEBIDANAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Anggareni, Nengah Ayu Vinka (2023) Pengembangan Konten Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Project IPAS Materi Anatomi dan Fisiologi Berbasis Problem Based Learning di SMK Negeri 1 Sukasada. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Anggrapana, Anak Agung Adi Rama (2023) PENGEMBANGAN VIDEO PROMOSI DAYA TARIK WISATA KABUPATEN BANGLI BERBASIS LIVE SHOT DAN 3D ANIMATION. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ardianto, Bregas (2023) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI LARUTAN ASAM DAN BASA DI SMA NEGERI 1 SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Arini, Sayu Putu Gita (2023) PENGEMBANGAN SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT TANAMAN KARET DENGAN METODE CERTAINTY-FACTOR DAN FORWARD-CHAINING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Arta, Gede Bayu Budi (2023) PENGEMBANGAN KONTEN GAMIFIKASI PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS VII SEMESTER GANJIL SMP LABORATORIUM UNDIKSHA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Artadana, Made (2023) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA KULIAH PERKEMBANGAN DAN BELAJAR GERAK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Arthana, Marcel Prastiko (2023) Pengembangan Media Interaktif Anatomi Fisiologi Manusia Berbasis Case Method Di Program Studi Pendidikan Biologi Undiksha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Arthayasa, I Gede Kembar (2023) PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF MATERI TOLAK PELURU BERSTRATEGI BLENDED LEARNING DI SMP N 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Astuti, Ni Nyoman Susi (2023) Pengembangan Konten Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Pengetahuan Bahan Makanan Kelas X di SMK Negeri 1 Gerokgak. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Atmaja, Kadek Suwis Satria (2023) PERBANDINGAN METODE BERBASIS FITUR DAN DEEP LEARNING PADA SEGMENTASI SOFT EXUDATE PADA CITRA FUNDUS RETINA PASIEN DIABETIC RETINOPATHY. Other thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Aveliani, Ni Luh Putu Ira (2023) Pengembangan Film Animasi 2 Dimensi “Sejarah Pura Goa Giri Putri”. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

B

Bahaduri, Rahmat Gah (2023) Pengembangan Virtual Reality Untuk Simulasi Splicing Fiber Optik. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Bragi, I Kadek Aldi (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN LAUNDRY DI SMK NEGERI 5 NEGARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Brilsana, Komang Deva Bayudi (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Desain Komunikasi Visual Materi Karya Desain Dengan Model Blended Learning. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Budiartha, I Made (2023) EVALUASI USER EXPERIENCE SKRIPSI ONLINE PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA UNDIKSHA MENGGUNAKAN METODE USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

D

Damanhuri, Shodiq (2023) PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK KELAS VII DI MTST MARDLATILLAH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dana, Putu Budi (2023) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATERI KESELAMATAN KERJA MATA PELAJARAN SANITASI, HYGIENE,DAN KESELAMATAN KERJA DI KELAS X DI SMK NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dana, Putu Deri Ariyasa (2023) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI TUDE THE MOVIE - HILANGNYA HANDPHONE BAYU SAAT BERMAIN DEDUPLAK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Darmawan, I Putu Dedy Wira (2023) OPTIMASI PARAMETER KERNEL RADIAL BASIS FUNCTION PADA SUPPORT VECTOR MACHINE DENGAN GENETIC ALGORITHM UNTUK MELAKUKAN SENTIMENT ANALYSIS (STUDI KASUS: KOMENTAR MASYARAKAT PADA INSTAGRAM UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, Kadek Endang Trisna (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Discovery Learning Pada Mata Pelajaran HouseKeeping DI SMK Negeri 1 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, Ni Made Gitarani (2023) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN TEKNIK DASAR PERMAINAN OLAHRAGA PETANQUE BERBASIS ANIMASI 3D. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewiagustini, putu (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS MATERI DESCRIPTIVE TEXT DI SMP NEGERI 4 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewik, Ni Komang Miantari (2023) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS MODEL PROJECT BASED LEARNING PADA MATA KULIAH MANAJEMEN KONVENSI DI PROGRAM STUDI PKK UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dinata, Ketut Nova Wirya (2023) PENGEMBANGAN WEB-BASED ONLINE EXHIBITION DENGAN MENERAPKAN VIRTUAL & AUGMENTED REALITY STUDI KASUS CV. BELLO DESAIN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Diputra, I Gusti Nyoman Anton Surya (2023) IMAGE LOGO RETRIEVAL PADA DOKUMEN KERJASAMA DENGAN METODE SIFT DESCRIPTOR STUDI KASUS BKK UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dirgantara, I Wayan (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ARTICULATE STORYLINE 3 BANGUN RUANG SISI DATAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS VIII DI SMP LAB UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

F

Faudila, Nancy (2023) PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATA KULIAH SPA AND BODY TREATMENT DI TATA KECANTIKAN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Fitrianisa, Laela (2023) PENGEMBANGAN VIRTUAL TOUR FAKULTAS TEKNIK DAN KEJURUAN BERBASIS FOTOGRAPHY 360°. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

H

Hadiwinata, Helmi Maulana (2023) Pengembangan Virtual Reality Untuk Simulasi Kompresor AC Mobil. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Hani, Klementinus Nardi (2023) Pengembangan Private Cloud Storage Sebagai Sentralisasi Penyimpanan Data Berbasis Nextcloud Di Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Manggarai. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Hendrawan, Putu Erik (2023) PENGEMBANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN PEMBANGUNAN REVETMENT PADA PANTAI ABRASI MENGGUNAKAN METODE MULTI-OBJECTIVE OPTIMAZION BY RATIO ANALISYS (MOORA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Hidayat, Acep Taufik (2023) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN KONSENTRASI PEMINATAN MAHASISWA PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

I

I KETUT PUTRA INDRAWAN, INDRAWAN (2023) PENGUKURAN TINGKAT KETERGUNAAN (USABILITY) SISTEM INFORMASI PERENCANAAN DAN PENGANGGARAN (SIPEPENG) STUDI KASUS: UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Idham, Kholid (2023) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF ASWAJA BERBASIS DISCOVERY LEARNING DI MTS AT-TAUFIQ SINGARAJA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Indrajid, Achmad Nur (2023) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 2D SEJARAH PERJUANGAN PENYOBEKAN BENDERA BELANDA DI HOTEL YAMATO ”API JOEANG AREK-AREK SOERABAYA”. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Indrawan, Made Ade (2023) PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN TEKNIK PENGOLAHAN AUDIO DAN VIDEO BERSTRATEGI BLENDED LEARNING DI KELAS XI SMKS TI BALI GLOBAL SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Indrawan, Putu Adi (2023) PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF MATA PELAJARAN ADMINISTRASI TRANSAKSI BERSTRATEGI BLENDED LEARNING DI SMK NEGERI 1 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

J

Jaladri Prawata, I Gede Putu (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Discovery Learning Pada Mata Pelajaran Keterampilan Dasar Tindakan Keperawatan di SMK Kesehatan Bali Khresna Medika. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Jaya, Komang Jepri Kusuma (2023) VALIDASI DOKUMEN KERJA SAMA BADAN KERJA SAMA DAN KEHUMASAN (BKK) UNDIKSHA MENGGUNAKAN METODE LOCAL BINARY PATTERN (LBP) DAN YOLOV5. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

K

Krisnayana, Komang Bayu (2023) Usability Testing Aplikasi Jinom Customer Menggunakan Model PACMAD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Kristiadi, Komang Dian Ary (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berstrategi Discovery Learning Pada Mata Pelajaran Bahasa Jepang Materi Jiko Shoukai dan Gakkou No Seikatsu di SMA Negeri 1 Tejakula. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Kurniansyah, Adrian (2023) PEMGEMBANGAN FILM ANIMASI 2 DIMENSI LEGENDA TERBENTUKNYA DESA SUMBERKIMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Kusuma, I Made Nara (2023) PENGEMBANGAN FILM PENDEK ANIMASI 3 DIMENSI SEJARAH BARONG LANDUNG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

L

Lestari, Anggi Puspita (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA KULIAH KULINER NUSANTARA PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN VOKASIONAL SENI KULINER UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

M

Mahendra, Wayan Agus Aditya (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR DESAIN KOMUNIKASI VISUAL KELAS X DI SMK NEGERI 1 SUKASADA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Marta, Made Wira (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN DASAR DASAR PROGRAM KEAHLIAN KULINER ELEMEN MENYAJIKAN HIDANGAN JURUSAN TATA BOGA DI KELAS X SMK NEGERI 2 KUBU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Megarini, Ni Putu (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Discovery Learning Pada Mata Pelajaran Dasar-Dasar Layanan Kesehatan Fase E Kelas X Di SMK Negeri 4 Negara. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Megawanta, Putu Bayu (2023) IMPLEMENTASI HONEYPOT COWRIE UNTUK MENDETEKSI SERANGAN PROTOKOL SSH PADA SERVER BESERTA WEB MONITORING DAN NOTIFIKASI OTOMATIS (STUDI KASUS UPT TIK UNDIKSHA ). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Monemnasi, Yuventus (2023) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V (STUDI KASUS SD NO. 2 DARMASABA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Muliawan, I Komang Yuda (2023) SIMOBI: Sistem Monitoring Solar Hydroponic Berbasis Internet Of Things (Iot) Studi Kasus Pt. Dago Engineering. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

N

NABA ARDIAWAN, GEDE (2023) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN CRICKET BERBASIS MOBILE BAGI ATLET PEMULA CRICKET BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ngurah Kurniadi, Gede (2023) PENGUKURAN MANAJEMEN RESIKO KEAMANAN INFORMASI MENGGUNAKAN STANDARISASI ISO/IEC 27001 PADA LPD DESA ADAT BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Nugraha, I Made Bhisma Putra (2023) Pengembangan Media Edukasi Pramuka "Semaphore AR Card". Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Nugraha, Putu Zasya Eka Satya (2023) Simulasi Heading Quadcopter Drone dalam Pemantauan Posisi Lumba-Lumba pada Citra UAV Berbasis U-Net. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

O

Oktayani, Ni Putu Gita (2023) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN ANIMASI 2 DIMENSI MATA PELAJARAN BAHASA BALI MENGENAI DASAR AKSARA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

P

Pinatih, Dewa Nyoman Budi Sayoga (2023) PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN KEBUTUHAN DASAR MANUSIA KELAS XI DI SMK KESEHATAN SURYA MEDIKA KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pramesti, Nyoman Melati (2023) Pengembangan Konten E-Learning Berstrategi Project Based Learning Berbantuan Schoology Pada Mata Pelajaran Desain Grafis Percetakan Di SMK Negeri 1 Sawan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pujana, Gede (2023) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA E-RAPOR MENGGUNAKAN METODE END-USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS) DI SMP NEGERI 1 SUKASADA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, Gede Bayu Kariada (2023) PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATA KULIAH KEPELATIHAN BULUTANGKIS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, I Made Andhika Pramana (2023) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI SEJARAH DESA BERANGBANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, I Made Angga Darma (2023) Perbandingan Metode Berbasis Fitur Dan Deep Learning Pada Segmentasi Hard Exudate Pada Citra Fundus Retina Pasien Diabetic Retinopathy. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, I Putu Bagus Aryanto Arka (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI CHSE DAN KEAMANAN PANGAN SERTA KEBERSIHAN DAN SANITASI RUANG DAPUR DAN PERALATAN KELAS X DI SMKS PARIWISATA WERDHI SILA KUMARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, Made Kresna Wicaksana Mertawi (2023) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 2 DIMENSI CERITA RAKYAT BALI PENGANGON BEBEK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, Smarana (2023) Pengembangan Virtual Reality Untuk Simulasi Perakitan Laptop. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra Negara, I Kadek Dwi (2023) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3D SEJARAH PURA JATI JEMBRANA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

R

Riananda Putra, I Made Arya (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN SISTEM KOMPUTER DI KELAS X SMKN 1 MANGGIS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Roni Febriawan Suci, Putu (2023) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNAAN SISTEM GALERI PUBLIKASI ILMIAH (GPI) DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

S

SATYA, I KADEK WIRA (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS 2D PADA MATERI TOKOH-TOKOH UTAMA DALAM CERITA MAHABARATA DALAM MATA PELAJARAN AGAMA HINDU DAN BUDI PEKERTI UNTUK SISWA KELAS III DI SDN 3 BATUR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Santini, Putu Devi (2023) Pengembangan Konten Pembelajaran Interaktif Berbasis Discovery Learning Materi Manage Incoming Call di SMKN 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Santosa, I Ketut Endra Purteja (2023) AUGMENTED REALITY BOOK PENGENALAN CAGAR BUDAYA PURA PUSEH DESA TUMBU BERBASIS FOTOGRAMETRI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Saputra, Kadek Wira Adi (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Praktikum Pendeteksi Gelombang Elektromagnetik Berbasis Arduino Pada Mata Pelajaran Fisika Kelas XII Jurusan IPA SMA Negeri 4 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sari, Gusti Ayu Permata (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAMIFIKASI PADA BIMBINGAN KLASIKAL WAWASAN DAN KESIAPAN KARIR UNTUK PENDIDIKAN PRA-VOKASIONAL KELAS IX DI SMP N 6 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sasmita, Ni Luh Puja (2023) Pengembangan Film Animasi 3 Dimensi Pentingnya Menanamkan Nilai-Nilai Bhineka Tunggal. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sathya, I Made Anand (2023) SIPEGAS : SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN BERBASIS AHP DAN TOPSIS UNTUK MENENTUKAN PRIORITAS KERUSAKAN BEJANA TEKAN MINYAK DAN GAS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Savitri, Ayu Ditha (2023) KLASIFIKASI JENIS KIDUNG BALI BERDASARKAN CITRA SPECTOGRAM SUARA MENGGUNAKAN K-NEAREST NEIGHBOR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Sekarini, Ketut Sri (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Model Pembelajaran Problem Based Learning Pada Materi Perang Dunia I dan II Mata Pelajaran Sejarah Indonesia di SMK Negeri 1 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sembiring, Lora Elfira Br (2023) Pengembangan Film Animasi 3 Dimensi Legenda Patung Sigale-Gale. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sudaratmaja, I Komang Ary (2023) Bali Checkpoint: Aplikasi Mobile Pendukung Pengambilan Keputusan Pariwisata Bali Dengan Metode Simple Multi Attribute Rating Technique (SMART). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sudipta, Made (2023) Pengembangan Film Animasi 3 Dimensi Sejarah Tradisi Megebeg-Gebegan di Desa Tukadmungga. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Surya, I Komang Marjaya Adi (2023) Pengembangan Video Edukasi Animasi 2 Dimensi "Pentingnya Literasi Keuangan Digital". Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Surya, I Komang Marjaya Adi (2023) Pengembangan Video Edukasi Animasi 2 Dimensi "Pentingnya Literasi Keuangan Digital". Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suryasa, I Made (2023) SISTEM PEMODELAN TOPIK PADA PENCARIAN DOKUMEN KARYA AKHIR MENGGUNAKAN METODE LATENT DIRICHLET ALLOCATION (LDA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

U

Umami, Thessa Sahara (2023) PENGEMBANGAN CONTENT BERORIENTASI EXPERIENTIAL LEARNING PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL KELAS X DI SMK NEGERI 1 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

V

Velina, Vina (2023) PENGEMBANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN REWARD TERHADAP DEBITUR DI KOPERASI KONSUMEN MITRA ABHINAYA SEJAHTERA DENGAN MENGGUNAKAN METODE ARAS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

W

WIDARTA, KETUT ROMI (2023) PENGEMBANGAN APLIKASI VIRTUAL TOUR UNTUK PENGENALAN RUMAH ADAT DESA PEDAWA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Wafiah, Daniar Istianatul (2023) Pengembangan Konten Pembelajaran Interaktif Tata Cara Thaharah Pada Mata Pelajaran Fiqih Berbasis Discovery Learning Siswa Kelas VII MTs Abul ‘Abbas Nw. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wangsa, I Komang Mahendra Tri (2023) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 2D SEJARAH PURA DALEM BALINGKANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wardana, Kadek Sri (2023) PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY BOOK 3D MATA KULIAH PASTRY DI PRODI PENDIDIKAN VOKASIONAL SENI KULINER UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wazri, Hanosi (2023) Pengembangan Virtual Tour Dinamis pada Museum Yadnya Kabupaten Badung. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Widya Adnyani, Ni Wayan (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT PENYELESAIAN SKRIPSI MAHASISWA PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Widyaningsih, Ni Putu Serly (2023) Pengembangan Konten Interaktif Mata Kuliah Preservasi Pangan Berbasis Project Based E-Learning Pada Prodi Pendidikan Vokasional Seni Kuliner Di Universitas Pendidikan Ganesha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wiguna, Gede Angga Juliasta (2023) UNDIKSHA VIRTUAL TOUR: PENGEMBANGAN APLIKASI WEBVR SEBAGAI MEDIA PENGENALAN KAMPUS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wilaputra, Nyoman Arya (2023) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN SOSIOLOGI KELAS XI IPS SMAN 1 UBUD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Windhu, I Putu Tresna (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA KULIAH ASESMEN DAN EVALUASI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL BLENDED LEARNING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wulandari, Luh Ayu Dina (2023) Pengembangan Konten Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Ilmu Gizi Materi Menu Seimbang Manula Berbasis Discovery Learning di Kelas X Tata Boga SMK Negeri 1 Gerokgak. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Y

Yana, Putu Sastra Krisna (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AUGMENTED REALITY TEKNIK PENULISAN AKSARA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Yani, Ni Wayan Sri Indah (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Discovery Learning pada Mata Pelajaran Tata Hidang di Kelas XI SMK Pariwisata Mengwitani. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Yogi Pradnyana, Made (2023) USABILITY TESTING SESUAI ISO 9241-11 PADA SIKUAT (SISTEM INFORMASI KEUANGAN DESA ADAT) PEMERINTAH PROVINSI BALI DITINJAU DARI PENGGUNA DESA ADAT (STUDY KASUS : KECAMATAN SUKASADA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

yusufsantosa, Dedy (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR KULINER KELAS X DI SMK NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Fri May 3 23:26:04 2024 WITA.