Items where Subject is "Q Science > QC Physics"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 68.

A

ASTRI PRATIWI, RIZKYTA (2020) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN M-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA KELAS X MIPA 1 SMA NEGERI 1 SAWAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Aen, Quratul (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE POE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PELAJARAN FISIKA KELAS XI MIA 2 SMA NEGERI 1 SUKASADA TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Agung, I Dewa Gede (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL IPA DENGAN MODEL STEM-PJBL BERORIENTASI PENDIDIKAN KARAKTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Aisyah Luthfi, Wardani (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI STEM TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS XI MIPA SMA NEGERI 4 DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Andani, Anak Agung Mela (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Flipped Classroom Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Fisika Kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Bnajar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Anisyawati, Elisabeth Kadek (2020) PENGARUH PROJECT BASED E-LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Arista, Kadek Dwi (2022) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Fenomena Berbantuan E-Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Motivasi Belajar Siswa. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Arnata, I Wayan (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS XI IPA DI SMAN 8 DENPASAR TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Azhari, Sofia (2020) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DAN SIKAP ILMIAH DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 DENPASAR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENIDIKAN GANESHA.

B

BARUS, ALDA SAKIA BR (2021) PENGEMBANGAN KOMIK DIGITAL BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X MIPA 1 SMA NEGERI 1 KUTA UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Budiastawan, Ngurah Putu (2021) PENGEMBANGAN PROTOTYPE MESIN TETAS TELUR DENGAN PEMANFAATAN KALOR PADA SISI KONDENSOR LEMARI PENDINGIN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

D

Devi, Putu Alintya Ayu Candra Devi (2021) Asuhan Kebidanan Komprehensif pada Perempuan "K" di PMB "NS" Wilayah Kerja Puskesmas Tejakula I Tahun 2021. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Devy Ariningsih Chandradilova, Kadek (2020) HUBUNGAN KETERLIBATAN ORANG TUA DAN MOTIVASI BERPRESTASI DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA KELAS X MIPA SMA NEGERI SE-KECAMATAN BANJAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, I Gusti Ayu Chintya Kusuma (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP ILMIAH DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS X SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, Ni Wayan Rai Utari (2020) IMPLEMENTASI MODEL SELF REGULATED E-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DALAM PELAJARAN FISIKA SISWA KELAS X MIPA 2 SMAN 1 KUTA SELATAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, Putu Eka Setia (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS FISIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 1 SINGARAJA TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dwi Cita Pusparini, Kadek (2020) HUBUNGAN MOTIVASI INTRINSIK DAN PERSEPSI SISWA TERHADAP PELAJARAN FISIKA DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI SE-KOTA SINGARAJA TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

E

ERNAWATI, NI NYOMAN (2022) Pengaruh Pemanfaatan Media Simulasi PhET dengan Blended Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika Ditinjau dari Kemampuan Awal Siswa Kelas XI SMA Negeri 7 Denpasar. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Elen Merta Juliasa, Gede (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning dan Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

F

Fauzi, Mohammad Rizki (2021) KAJIAN CANGKANG VIRUS DALAM TINJAUAN FISIKA DENGAN MENGGUNAKAN SOLUSI PERSAMAAN MICHELL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

H

Hasanah, Uswatun (2020) Persepsi Pelajar Terhadap Pencak Silat Sebagai Warisan Budaya Bangsa Di SMA Negeri 1 Sawan Tahun 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Holifah, Nur (2022) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI MIPA 4 SMA NEGERI 2 SINGARAJA TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

I

I Gede Yudi, Pratama (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation Berbasis E-Learning terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X MIPA di SMA Negeri 1 Kuta Utara. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

I Kadek Agus, Wiasa (2022) Hubungan antara Kecerdasan Emosional dan Self-efficacy dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri se-kecamatan Klungkung. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

J

Jiwantini, Ni Made Radha (2022) SINTESIS DAN KARAKTERISASI SUPERKONDUKTOR YBa2Cu3O7-x DENGAN DOPING Ni MENGGUNAKAN METODE REAKSI PADATAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Juliadi, I Kadek Yudi Ari (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN APLIKASI ANDROID UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 SEMARAPURA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Julianti, Anak Agung Astri Julianti (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based-Flipped Classroom Learning terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X IPA di SMA Negeri 2 Denpasar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

L

Laraswati, Ni Luh Made Febi (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SELF - EFFICACY DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI MIA 3 SMA NEGERI 2 BANJAR TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Lestari, Dewa (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat dan Lingkungan (STML) Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Lestari, Ni Kadek Dwi Sinta (2020) PENGARUH PROBLEM BASED E-LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 1 SEMARAPURA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

M

M. Syahrizal, Aldi (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN 1 SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

MAWAR, MAWAR (2022) IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF FISIKA PESERTA DIDIK KELAS X MIPA 4 DI SMA NEGERI 4 SINGARAJA TAHUN PELAJARAN 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

MELASTI, PUTU DIAN HARI (2020) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DAN REGULASI DIRI DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI MIPA SMA NEGERI DI KECAMATAN BANJAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Maharani, Ni Made Ema (2021) PENGARUH MODEL PROJECT BASED E-LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS FISIKA SISWA KELAS X MIPA DI SMA NEGERI 1 KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Mawarni, Putu Vivi Ika (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Medayani, Ida Ayu Made (2021) PENGARUH MODEL GUIDED INQUIRY BASED E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X MIPA DI SMA NEGERI 1 TABANAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Meianti, Ni Made Putu (2020) Pengembangan E-modul Pembelajaran Fisika Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X MIPA SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Muliarta, I Komang (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN ANDROID BERBANTUAN MOBILE-APPLICATION UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X MIPA DI SMA NEGERI 1 RENDANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

N

Nahdiya, turrahmah (2020) PENGELOLAAN LABORATORIUM ILMU PENGETAHUAN ALAM (IPA) DI SMP NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Narayana, G B Sathya (2020) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA N 1 BANGLI TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Negara, Ivan Hadi Prawira (2021) Hubungan Self Esteem dan Self-Efficacy Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X IPA di SMAN 1 Kuta Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Nidiana, I Ketut (2020) PENGARUH MODEL SELF REGULATED E-LEARNING (SReL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X MIPA DI SMA NEGERI 1 KUBUTAMBAHAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Noviani, Luh Putu Linda Ary (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBASIS E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA KELAS XI DI SMAN 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Novidyantari, Ni Luh Putu (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan E-Learning dan Kepercayaan Diri terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Bangli. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Noviyanti, Ni Nyoman Yayang Triana (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation Mode dalam Jaringan Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Siswa Kelas XI MIPA di SMA Negeri 1 Kediri Tabanan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

P

PRATIWI, MADE ANIEK MONIKA (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA DI SMA NEGERI 2 TABANAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

PUTRA, GEDE GERY APRILIANA (2021) PEMANFAATAN SAMPAH PLASTIK BERPADUAN ABU RUMAH TANGGA DAN BATU MERAH PADA PEMBUATAN PAVING BLOCK. Undergraduate thesis, universitas pendidikan ganesha.

Parwati, Gusti Ayu Putu Ulan (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SIKAP ILMIAH SISWA KELAS X IPA 2 SMA NEGERI 1 KUTA TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pradnyani, Ni Putu Martina (2020) PENGARUH E-LEARNING BERBASIS INKUIRI TERBIMBING DAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pratami, Ni Putu Indah (2020) Hubungan antara Regulasi Diri dan Sikap Sosial dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri di Kecamatan Kuta. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pratiwi, Kadek Harmoni (2021) Hubungan Antara Kepercayaan Diri dan Kemampuan Metakognitif Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Baturiti. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pratiwi, Putu Anandia (2021) Pengembangan Buku Ajar IPA Terpadu Berbantuan Komik dengan Tema Aku Bernapas. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Prayoga, Aldi (2022) Sintesis dan Karakterisasi Nanopartikel Magnetite (Fe3o4) dari Ekstraksi Pasir Besi Pantai Yeh Gangga. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

R

Ramadhan, Muhamad (2022) Hubungan antara Keterlibatan Orang Tua dan Lingkungan Belajar dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri di Kota Amlapura. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

S

Santoso, Andika Yudha Putra (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Chest Pass Bola Basket Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Singaraja Tahun Ajaran 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sari, Linda Purnama (2020) PENGARUH MODEL RESEARCH BASED E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA KELAS X MIPA SMA NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sari, Rindi Novita (2022) Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Higher Order Thinking Skills Siswa Pada Pembelajaran Fisika Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Blahbatuh. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sariningsih, Ni Luh Ropik (2020) Hubungan antara Motivasi Belajar dan Kecerdasan Emosional dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X IPA SMA Negeri 8 Denpasar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Fisika.

Subawa, I Putu Merta (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 1 PEKUTATAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sulastri, Ni Kadek Risma Windi (2020) Hubungan antara Harga Diri dan Motivasi Berprestasi dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri di Kota Semarapura Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

T

Triastuti, Ni Kadek Mely (2021) PENGEMBANGAN E-HANDOUT FISIKA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 1 RENDANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

U

Utami, Ida Ayu Diah Cahya (2020) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DAN KEDISIPLINAN SISWA DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI DI KOTA BANGLI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Utami, Ni Made Suci Bhakti Karya (2019) Pengaruh Pembelajaran Multirepresentasi terhadap Penurunan Miskonsepsi dan Penguasaan Konsep Siswa Mengenai Materi Cahaya dan Alat Optik. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

V

Veronica, Bella (2020) HUBUNGAN SIKAP BELAJAR DAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI SE- KECAMATAN ABIANSEMAL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

W

WATI, NI PUTU SRI SULIS SETIA (2020) PENGARUH MODEL PROJECT BASED E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS X MIPA SMA NEGERI 1 PUPUAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wahyuningsih, Siti Nur (2022) Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X IPA 1 MAN Buleleng Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wardhana, I Putu Bendesa Wirya (2020) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN E-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS X MIPA 6 SMA NEGERI 4 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Y

Yudiantari, Ida Ayu (2020) HUBUNGAN ANTARA PROKRASTINASI AKADEMIK DAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI MIPA SMA NEGERI DI KOTA BANGLI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Tue Dec 6 06:20:18 2022 EST.